Wangi Seharian, Amanda Manopo Koleksi Lebih dari 100 Parfum, 20 Dibawa Syuting!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 611 2384750 wangi-seharian-amanda-manopo-koleksi-lebih-dari-100-parfum-20-dibawa-syuting-EAHMkanMso.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Aroma tubuh yang wangi sangat penting bagi Amanda Manopo. Bahkan, tubuh yang wangi menjadi salah satu elemen penampilan bintang sinetron Ikatan Cinta itu sehari-hari.

Mengutamakan aroma tubuh yang selalu wangi, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta satu ini mengaku mengoleksi ratusan parfum dari berbagai merek mewah dengan aneka varian wangi. Contohnya, Bond No. 9 Fragrances, Maison Francis Kurkdjian, Louis Vuitton, Dior, dan masih banyak lagi.

Tak bisa hidup dan beraktivitas tanpa parfum, Amanda bahkan mengaku memboyong puluhan parfum ke lokasi syuting Ikatan Cinta.

“Semuanya aku suka, random. Aku ada berapa ya, ada kali 100 lebih. 100 saja itu di rumah, yang dibawa ke lokasi syuting mungkin ada 20,” kata Amanda, dikutip dari SILET, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga : Cantik Menawan, Ini Rahasia Makeup Korean Style Amanda Manopo

Ketika ditanya, bagian titik tubuh mana yang menjadi sasaran semprot setiap kali memakai parfum. Perempuan berdarah Spanyol satu ini dengan santai mengaku, ia punya kebiasaan menyemprot parfum ke seluruh bagian tubuhnya, bahkan sampai ke kaki. Tak heran, di lokasi syuting ia dijuluki sebagai botol parfum berjalan.

“Sasaran semprot, semuanya. Di tangan, tengkuk leher, badan, sampai ke kaki,” selorohnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini