Ajak Anya Geraldine Gowes Bareng, Smartfren Unlimited Hope Dukung Produk Kreator Lokal

Karina Asta Widara , Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 12 2385013 ramaikan-unlimited-hope-smartfren-ajak-anya-geraldine-gowes-bareng-2Hxv9NvyM9.jpg Anya Geraldine saat gowes bareng Unlimited Hope

Gowes atau kegiatan bersepeda jadi hobi baru dan kegiatan yang paling diminati saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga tentu menyehatkan. Gowes digemari semua kalangan, sehingga kini makin ramai bermunculan komunitas-komunitas sepeda yang meramaikan jalanan, bahkan di sosial media pun banjir potret-potret goweser menghiasi lini masa sosial media dengan pose keseruan saat gowes dengan sepeda kesayangannya.

Baru-baru ini, selebgram Anya Geraldine pun tak kalah menghiasi sosial medianya sambil gowes. Melalui akun Instagram pribadinya, @anyageraldine, menyebutkan kalau baru bersepeda lagi sejak absen karena sempat terjatuh dari sepeda.

“Akhirnya aktif sepeda kembali bund.. setelah berapa bulan gak sepeda. Doain biar gak jatuh lagi, mending jatuh cinta aja yakan *emoticon* *emoticon*,” tulis caption pada foto yang di upload-nya.

Meningkatkan semangat bersepeda, Smartfren mengajak Anya Geraldine gowes bareng dalam campaign terbarunya “Unlimited Hope” pada hari ini, Sabtu (27/3). Kegiatan ini menjadi tonggak kegiatan sosial yang mendorong tumbuhnya wirausahawan dan kreator lokal, sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren pada produk-produk lokal.

Dalam acara ini, Smartfren juga meluncurkan jersey “Unlimited Hope” hasil berkolaborasi dengan kreator lokal Indonesia, yakni Show the Monster dan Common Spot. Kolaborasi ini diharapkan membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.

Sebagian dari hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia yang merupakan bagian dari komunitas Smartfren.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, melalui kegiatan gowes “Unlimited Hope” ini, Smartfren ingin menunjukkan semangat kokreasi dan sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan kreator lokal dan keberpihakan terhadap produk-produk lokal.

“Nantinya sebagian hasil penjualan produk dari para kreator-kreator lokal yang tergabung di WOWLabs akan digunakan untuk mengembangkan para wirausahawan muda yang tergabung dalam Teman Kreasi,” ujarnya.

Evan Aditya, Creative Director Show The Monster yang merupakan partner kokreasi Smartfren menambahkan, dirinya senang sekali diajak Smartfren untuk ikut serta dalam program WOWLabs, dan sekarang Show The Monster bisa berkokreasi bareng Common Spot membuat produk jersey sepeda edisi terbatas.

"Jersey sepeda ini bukan cuma membuka peluang buat diri kita raih body goals kita di tahun ini, tapi dengan kokreasi ini kita mau masyarakat Indonesia tetap bersemangat dalam meraih harapan dan impian mereka. Terima kasih Smartfren sudah membuka peluang kita, semoga kita bisa menginspirasi banyak orang untuk tetap mengejar mimpinya," katanya.

Kegiatan gowes “Unlimited Hope” ini diikuti oleh Anya Geraldine dan atlet paralimpik M. Fadli, juga 25 pesepeda yang terdiri dari Smartfren Cycling Community, Manajemen Smartfren, dan dari kalangan media. Seluruh peserta dilepas Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di pelataran parker kantor Smartfren, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Rute yang dilalui antara lain Jalan Soedirman, Thamrin, Rasuna Said, hingga kembali lagi ke lokasi start. Dalam kesempatan tersebut, M. Fadli memberikan pengalaman dan sharing tips bersepeda kepada para peserta.

Seluruh peserta pun telah mengikuti semua protokol kesehatan, mulai dari tes swab antigen sebelum kegiatan berlangsung, menggunakan masker hingga mencuci tangan selama acara berlangsung.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini