Share

Modis, Pemain Ikatan Cinta Tampil Full Colour di HUT Dahsyat Ke-13!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 27 Maret 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 194 2385068 modis-pemain-ikatan-cinta-tampil-full-colour-di-hut-dahsyat-ke-13-x0rdg4TjP6.jpg Penampilan Pemain Sinetron Ikatan Cinta di HUT Dahsyat Ke-13 (Foto: MNC Media)

Pemeran Sinetron Ikatan Cinta turut memeriahkan HUT Dahsyat ke-13 yang digelar di dua tempat sekaligus yakni, Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/3/2021).

Acara dibuka dengan penampilan apik Inul Daratista dan Ade Govinda yang menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu. Lagu yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta itu sukses menyemarakkan suasana acara.

Tak selang beberapa lama, ketiga host Dahsyat Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur tiba-tiba muncul ke atas panggung bersama deretan bintang sinetron Ikatan Cinta. Mereka antara lain Ikbal Fauzi, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Ayya Renita.

Ikatan Cinta

Dalam kesempatan ini, Ikbal Fauzi dan Evan Sanders tampil kompak mengenakan satu set suit dengan aksen tie dye full colour. Penampilan mereka semakin terlihat gagah dengan model rambut side cut.

Baca Juga : HUT Dahsyat Ke-13, Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi Kompak Berbusana Cerah

Baca Juga : Buka HUT Dahsyat Ke-13, Gaya Inul Daratista dan Ade Govinda Sukses Curi Perhatian

Di samping mereka, Glenca Chysara sukses mencuri perhatian dengan gaun berpotongan panjang berwarna kuning. Rambutnya dibiarkan terurai panjang yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Tak kalah dengan Glenca, Ayya Renita pun tampil stunning mengenakan setelan oversized dress full patern. Busana itu diberi twist hingga menyerupai dress dengan aksen rok hitam.

Ikatan Cinta

Glenca menyempurnakan penampilannya dengan penambahan aksesori berupa anting-anting besar yang menghiasi kedua telinganya, dan leather boot hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama. Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini