Bergaya Harajuku, Nuca dan Mahalini Hipnotis Penonton Dahsyatnya 13 Tahun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 194 2385128 bergaya-harajuku-nuca-dan-mahalini-hipnotis-penonton-dahsyatnya-13-tahun-nVgb6REXNH.jpg Duet Nuca dan Mahalini (Foto : Instagram/@dahsyat.musik)

Nuca dan Mahalini turut memeriahkan gelaran Dahsyatnya 13 tahun hari ini, Sabtu (27/3/2021). Kedua jebolan Indonesia Idol itu tampil memukai menyanyikan singlet duet ‘Aku Yang Salah’.

Selain menyuguhkan suara yang merdu, Nuca dan Mahalini kompak mengenakan busana super kece bernuansa full colour. Pada kesempatan ini, Nuca memadukan button shirt full pattern bernuansa biru dan merah muda.

Kemeja itu ia padukan dengan turtle neck putih, celana kain hitam, dan sneakers Air Jordan 1 berwarna abu-abu. Untuk tatanan rambutnya, Nuca tetap konsisten dengan model jambul yang menjadi andalannya.

Nuca Mahalini

Tak mau kalah dengan Nuca, Mahalini juga tampil stunning mengenakan dress yang didesain menyerupai kimono dengan aksen full pattern dan penuh warna. Begitu pula dengan riasan dan model rambutnya.

Mahalini terlihat cantik dengan tatanan rambut pony tail diberi twist poni topis seperti gaya harajuku style. Sedangkan untuk riasannya, Mahalini memoles wajahnya dengan riasan semi natural untuk menonjolkan kulitnya yang mulus putih dan sempurna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama. Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Dahsyat

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Baca Juga : Duet Anneth Delliecia dan Lyodra Ginting Tampil Elegan di HUT Dahsyat Ke-13

Baca Juga : Meriahkan HUT Dahsyat Ke-13, Lyodra Tampil Cantik Pakai Gaun Gradasi

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini