Unik! Barang-Barang Ini Hanya Bisa Ditemukan di Jepang, Ada Bubuk Sendawa!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 612 2385110 unik-barang-barang-ini-hanya-bisa-ditemukan-di-jepang-ada-bubuk-sendawa-XtKUsgx1bc.jpg Prank ultah Tomo (Foto : YouTube/Jerome Polin)

Negara Jepang memang sering dikenal sebagai negara yang suka menciptakan produk-produk unik dan inovatif. Saking uniknya produk-produk ini, seringkali membuat orang lain terhibur.

Kali ini, mahasiswa Jepang asal Indonesia bernama Jerome Polin, belanja barang-barang unik untuk diberikan sebagai hadiah kepada temannya yang bernama Tomo. Jerome mengajak 2 temannya yaitu Otsuka dan Yusuke untuk belanja kado Tomo. Lucunya, mereka baru membeli kado pada 24 Februari, sedangkan ulang tahun Tomo sudah lewat yaitu pada 11 Januari!

“Jadi kita mau beli kadonya setelah hampir 2 bulan lewat” ujar Yusuke sambil bercanda.

Prank Ultah Tomo

Tiba hari dimana Jerome dan kawan-kawan pergi ke rumah Tomo untuk merayakan ulang tahunnya. Mereka bernyanyi lagu ‘Happy Birthday’ sambil membawakan kue ulang tahun. Tomo yang sedang tidur sangat terkejut dengan kedatangan kawan-kawannya, ia tidak menyangka bahwa ia akan merayakan ulang tahunnya terlambat hampir 2 bulan!

Baca Juga : Meriahkan HUT Dahsyat Ke-13, Amanda Manopo Tenteng Tas Puluhan Juta

Kejutan belum selesai! Jerome dan kawan-kawan memberi Tomo kado yang sangat unik yaitu pengharum ruangan dan bubuk sendawa. Tomo langsung mencoba bubuk tersebut lalu ia benar-benar langsung sendawa berkali-kali! Kado selanjutnya adalah mic untuk karaoke dan pelembab yang besar.

Di video tersebut, Jerome sempat mengungkapkan alasan dirinya membuat YouTube channel. Rupanya setelah ia lulus ujian bahasa Jepang, ia ingin membagikan ilmu tersebut kepada orang lain. Supaya makin seru, ia membuat konten-konten seperti vlog. Sampai saat ini, video Jerome pun dihiasi bahasa Jepang lengkap dengan arti-artinya supaya bisa tetap mengedukasi penonton.

Yuk tonton selengkapnya vlog Jerome Polin di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini