Beautypedia, 5 Cara Mudah Menebalkan Alis

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 611 2385915 beautypedia-5-cara-mudah-menebalkan-alis-6eR2lBPxNt.jpg Menebalkan alis (Foto: The Apricity)

Memiliki alis yang tebal dan menawan merupakan impian banyak orang. Akan tetapi, tidak semua orang beruntung mendapatkannya. Meski alis dapat dipertebal menggunakan makeup, namun akan lebih baik jika Anda dapat menumbuhkan alis secara alami.

Oleh karena itu, MNC Portal Indonesia akan memberikan tips mengenai cara mudah menebalkan alis beserta triknya, sebagaimana dilansir dari Times of India.

 minyak zaitun

1. Gunakan minyak zaitun

Menutrisi alis Anda dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Anda bisa menggunakan minyak zaitun, minyak jarak, dan bahkan petroleum jelly. Terapkan dua kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

2. Eksfoliasi

Anda bisa mencoba mengelupas area di sekitar alis Anda. Ini akan merangsang kulit di area tersebut dan dapat membantu rambut tumbuh lebih cepat.

 

3. Tata alis Anda

Anda dapat menggambarnya dengan cukup efektif menggunakan pensil alis. Pilih pensil yang paling dekat dengan warna alis Anda dan warnanya lebih terang. Lakukan sapuan pendek dan tipis searah dengan pertumbuhan rambut Anda.

 

4. Gunakan bubuk alis

Bubuk alis diformulasikan untuk menempel pada bulu alis yang ada dan membuatnya terlihat lebih penuh dan lebih terisi. Ini adalah cara yang baik untuk menambahkan sedikit beban pada alis Anda jika rambut Anda cenderung jarang.

5. Bentuk alis

Biarkan beberapa rambut tumbuh, dan cabut rambut alis di sekitarnya. Hal ini akan membuat alis Anda menjadi berbentuk dan terlihat lebih rapi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini