Chanyeol EXO Wajib Militer, Tagar 'Our Pride Chanyeol' Viral

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 612 2385878 chanyeol-exo-wajib-militer-tagar-our-pride-chanyeol-viral-Bw4r24JXpp.jpg Chanyeol EXO (Foto : Allkpop)

Satu lagi personel boy group K-Pop ternama EXO, Park Chanyeol yang akan sementara waktu vakum dari dunia hiburan Korea. Hal ini lantaran Chanyeol EXO berangkat menunaikan tugas wajib militer.

Chanyeol EXO diketahui akan berangkat ke kamp militer untuk menjalani pelatihan tepat hari ini, Senin 29 Maret 2021. Jelang keberangkatan Chanyeol wajib militer, fans EXO atau biasa dikenal EXO-L sudah mulai ramai memviralkan tagar terkait sosok utama rapper EXO tersebut, #OurPrideChanyeol dab #AlwaysYoursChanyeol sebagai salam perpisahan.

Chanyeol EXO

Mengutip Allkpop, Senin (29/3/2021) dua tagar tersebut diketahui sudah bertengger di peringkat nomor satu Trending Topic dunia dengan jumlah cuitan mencapai 1,2juta, sejak 28 Maret 2021 pukul 11:27 waktu Korea, tepat sesuai tanggal dan bulan kelahiran Chanyeol.

Baca Juga : Dibilang Buntelan, Amanda Manopo Ternyata Tenteng Tas Rp43,5 Juta Bikin Netizen Sesak Napas!

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, sampai saat ini tagar #OurPrideChanyeol masih menduduki peringkat nomor satu di Trending Topic Twitter seluruh Indonesia.

Chanyeol EXO

Menunaikan tugas wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan, Chanyeol merupakan personel EXO yang kelima berangkat wajib militer, setelah sebelumnya Suho, Chen, Xiumin dan D.O.

Sesaat sebelum bertugas wajib militer, rapper yang andal memainkan drum, gitar, piano, hingga andal sebagai DJ ini sempat meninggalkan hadiah kenang-kenangan bagi EXO-L. Lewat perilisan film The Box yang ia bintangi, yang menurut data dari Box Office Chart Korea langsung menjadi box office.

Tak hanya filmnya, namun album original soundtrack The Box juga sudah mencatat angka lebih dari 33.000kopi pre-order. Semua lagu yang terdapat dalam album OST tersebut, disebutkan juga langsung bertengger di peringkat atas chart iTunes seluruh dunia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini