Gaya Penampilan Ardhito Pramono Duet Bareng Lyodra dan Tiara Andini di Indonesian Idol

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 194 2386439 gaya-penampilan-ardhito-pramono-duet-bareng-lyodra-dan-tiara-andini-di-indonesian-idol-FCf46avCKe.jpg Penampilan Ardhito Pramono dan Lyodra (Foto : Instagram/@indonesianidolid)

Musisi Ardhito Pramono tampil menjadi bintang tamu spesial di Indonesian Idol pada Senin, 29 Maret 2021. Ia bernyanyi bersama jebolan Idol cantik bersuara emas, Lyodra Ginting dan Tiara Andini.

Ardhito dan Lyodra membawakan lagu berjudul Sudah, yang merupakan ciptaan dari Ardhito sendiri dan pernah menjadi original soundtrack salah satu film.

Lyodra

Saat bernyanyi, Lyodra nampak anggun mengenakan gaun bewarna pink ditambah dengan aksesoris seperti anting-anting yang mempercantik penampilannya.

Sementara itu, Ardhito dan Tiara membawakan lagu berjudul I Just Couldn't Save You Tonight yang juga ciptaan musisi berkacamata itu.

Tiara Andini

Tiara juga tak kalah cantik. Ia memakai gaun warna biru, yang membuat dirinya semakin memesona saat berduet dengan Ardhito.

Saat kedua tema duet Ardhito bernyanyi, suasananya pun menjadi berbeda. Terkesan lebih intim, dan juri Idol juga menikmatinya.

Dikutip dari channel YouTube Indonesian Idol, netizen juga merasa senang dan terbawa suasana menyaksikan Ardhito duet bersama Lyodra dan Tiara.

Adhito Pramono

"Enak banget parah suaranya Tiara sama Ardhito," kata No****.

"Ini duet yang sangat bagus, cocok, pokoknya bagus banget," terang Ka****.

"Lyodra Queen of Duet, duet sama siapapun no field, harmonisnya dapet banget," kata Ac****.

"Merinding sumpah, keren banget Lyodra x Ardhito," kata Pu*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini