Harga Jam Ular Luna Maya Rp258 Juta, Netizen: Keder Baca Harganya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 194 2386502 harga-jam-ular-luna-maya-rp258-juta-netizen-keder-baca-harganya-pf1GFkwvU9.jpg Luna Maya (Inst Luna Maya)

Sebagai artis papan atas Indonesia, Luna Maya selalu menjaga penampilannya. Termasuk untuk urusan outfit yang ia kenakan sehari-hari. Ia tidak pernah ragu merogoh kocek cukup dalam untuk membeli item-item fashion dari brand ternama dunia.

Terbaru, Luna Maya kedapatan mengenakan jam berbentuk ular yang dibanderol seharga ratusan juta rupiah.

Mengintip unggahan akun Instagram @fashion.lunamaya, Selasa (30/2/2021), jam tangan tersebut ternyata berasal dari rumah mode Bvlgari. Luna mengenakan model Serpenti Tubogas Red Lacquered Dial Ladies.

 jam tangan ular

Berdasarkan laman jomashop.com, jangan tangan bernuansa silver dengan aksen merah marun pada bagian dalamnya itu dijual seharga 8.325 dollar AS atau setara dengan Rp160 juta.

Namun ini bukan pertama kali Luna Maya kedapatan mengenakan jam tangan mewah. Beberapa waktu lalu, ia juga terlihat memakai jam tangan model yang sama, tetapi dengan warna yang berbeda.

Kala itu, Luna mengenakan Serpenti Tubogas Watch bernuansa gold silver. Dari segi harga, jam tangan ini cenderung lebih mahal dibandingkan pada foto sebelumnya yakni, Rp258 juta.

Bila ditotal, untuk membeli dua jam tangan tersebut, Luna Maya setidaknya harus merogeh kocek nyaris setengah miliar rupiah.

Hal tersebut sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Tak sedikit yang terkejut ketika melihat harga jam tangan Luna Maya.

"Pantesan cakep banget.. harganya juga cakep," tulis akun elsyori.

"Mobil dililit di tangan, daebak," tulis akun mairysylva.

"Kederrr baca harganya gw," tulis akun rizqnay.

"Harganya ya ampun," tulis akun rizkidamayanti.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini