Senyum Manis Nadia, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang Tersandung Masalah Penipuan

MNC Media, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 194 2386740 senyum-manis-nadia-runner-up-miss-indonesia-2020-yang-tersandung-masalah-penipuan-ny9e1qfnCG.jpg Nadia Riwu Kaho. (Foto: MNC Media)

KEHEBOHAN terjadi melibatkan acara Miss Indonesia 2020. Namun, berbeda dengan sebelumnya permasalahan yang terjadi bukan dari peserta lomba kecantikan tersebut.

Pasalnya, salah satu ibu dari peserta melakukan tindakan penipuan. Ya, ibunda dari Nadia Riwu Kaho Runnerup Miss Indonesia 2020, Rosca Leonita, diduga mencatut nama RCTI hingga Pemprov NTT untuk mengadakan undian berhadiah yang tentu saja bodong.

Nadia Riwu Kaho pun memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut dirinya turut serta dalam tindakan penipuan yang dilakukan oleh sang ibu, Rosca Leonita. Apa kata dia?

Lewat video yang dibuatnya, Nadia yang didampingi oleh Victor Riu Kaho selaku perwakilan keluarga mengatakan, tindakan penipuan sepenuhnya dilakukan oleh ibunya. Nadia juga menegaskan bahwa dia sama sekali tidak terlibat dalam tindakan tersebut.

"Semua tindakan penipuan sepenuhnya dilakukan oleh dirinya sendiri dan saya tidak tahu menahu maupun terlibat dalam tindakan tersebut," kata Nadia seperti dilansir dari celebrities.id.

Nadia membenarkan bahwa sang ibu memang menggunakan data pribadinya. Penggunaan data tersebut hanya digunakan untuk urusan kelancaran pekerjaannya. "Apalagi data pribadi saya disalahgunakan tindakan melanggar hukum dan perbuatannya itu benar-benar di luar sepengetahuan saya," katanya.

Nadia Miss Indonesia

Terlepas dari permasalahan tersebut, Nadia terlihat cantik saat berbincang dengan celebrities.id. Apalagi, perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini membalut tubuhnya dengan dress warna cokelat bermotif bunga.

Dia pun memadukan dengan riasan flawless, yang membuatnya semakin cantik. Kulit putihnya juga nampak kontras dengan baju coklat motif bunga yang dia kenakan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini