Tips Olahraga untuk Dapatkan Bokong Seksi seperti Wika Salim

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 481 2386281 tips-olahraga-untuk-dapatkan-bokong-seksi-seperti-wika-salim-2MtyKMhRj3.jpg Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut yang cantik. Ia juga memiliki hobi anti mainstream, yakni menaiki motor gede alias moge. Selain cantik dan memiliki hobi berani, Wika Salim juga memiliki tubuh yang seksi.

Penyanyi berusia 29 tahun disebut-sebut memiliki bokong yang seksi. Sehingga banyak wanita yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan bokong yang berisi agar tampak seksi. Padahal, ada beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya.

Wika Salim

Melansir Longevity pada Selasa (30/3/2021), berikut beberapa jenis olehraga yang bisa Anda coba untuk mendapatkan bokong yang seksi. Enggak kalah deh sama Wika Salim.

Squat

Squat

Squat atau jongkok merupakan latihan kaki yang populer, tetapi juga meluas ke area bokong yang merupakan rutinitas efektif untuk membentuk otot bokong. Squat membutuhkan kekuatan kaki dan juga memperkuat otot-otot di atas kaki yang dapat mengencangkan pipi bokong.

Ini bisa menghasilkan bokong yang lebih bulat dan seksi. Tambahkan squat ke rutinitas olahraga Anda dengan melakukan 10 squat untuk tiga set pada lari pertama.

Baca Juga : Wika Salim Lincah Joget Lagu Patata, Kulit Kinclong Bikin Salfok!

Baca Juga : Wika Salim Bosan dengan yang Gede, Intip 7 Gayanya Naik Motor Mini

Latihan bridge

Latihan bridge dilakukan dengan menyandarkan kepala dan punggung atas pada lantai atau matras, kemudian angkat punggung melalui sudut di mana lutut ditekuk dan kedua kaki di lantai.

Perlahan turunkan pinggul Anda dan kembali ke lantai, lalu naikkan kembali. Ulangi rutinitas ini selama dua hingga tiga set. Ini akan memperkuat punggung bawah dan mencegah cedera sekaligus memberikan bokong yang lebih seksi.

Lompat Jongkok Sumo

Squat

Latihan lompat jongkok sumo dilakukan dengan posisi jongkok, kemudian lompat dengan menarik kekuatan dari kaki. Mendarat dengan kedua kaki dan lakukan rutinitas yang sama.

Saat dalam posisi jongkok, ingatlah untuk memposisikan punggung dan bokong Anda dalam postur yang ditekankan untuk melatih otot-otot di area tersebut.

Booty Crossover

Karena namanya sendiri akan memberi Anda petunjuk, latihan ini bekerja paling baik untuk tujuan Anda. Ini dilakukan dengan merangkak, sedangkan tangan berada di lantai.

Angkat satu kaki ke belakang, silangkan di atas kaki lainnya dan ulangi rutinitas itu sekitar sepuluh kali, lalu lakukan hal yang sama pada kaki lainnya.

Pinggang yang kecil, pinggul yang lebih kecil, dan bokong yang melengkung dapat membuat Anda merasa seksi dan bertenaga. Prestasi diri yang Anda rasakan karena mampu mencapai tujuan tubuh Anda, dapat meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda. Jadi lanjutkan dan dapatkan bokong seksi itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini