Cara Alami Kurangi Rambut Bercabang, Kembali Menawan Girls!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 611 2386343 cara-alami-kurangi-rambut-bercabang-kembali-menawan-girls-ePVyqq1Wuy.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Cuaca ekstrim dapat berdampak pada keringnya udara dan berdampak pada rambut yang membuatnya terasa kasar dan sangat kering. Rambut bercabang juga sangat sering dialami perempuan selama musim pancaroba.

Karenanya, melansir Pink Villa, berikut beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi rambut bercabang.

Masker Rambut Alpukat

Masker Alpukat

Dikenal dapat meningkatkan kelembapan pada rambut, alpukat telah terbukti sangat baik untuk rambut. Buat masker alpukat yang sempurna dengan mencampurkan satu alpukat, telur, dan satu sendok minyak zaitun.

Asam lemak dan vitamin akan mengisi rambut dari vitamin yang hilang dan melindungi folikel yang mengarah ke helai rambut yang lebih sehat dengan lebih sedikit ujung bercabang.

Baca Juga : Adu Gaya Amanda Manopo Vs Memes Prameswari, Siapa Lebih Memesona?

Baca Juga : Intip Penampilan Raisa Berbalut Gaun Belahan Tinggi saat Duet dengan 3 Diva

Masker Rambut Minyak Ikan

Minyak Ikan

Asam lemak yang ada dalam minyak ikan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan meningkatkan sirkulasi kulit kepala. Untuk masker rambut, campurkan satu sendok minyak kelapa dengan dua kapsul minyak ikan.

Tambahkan ke minyak esensial favorit Anda dan panaskan campuran ini selama lima menit. Kemudian, celupkan ujung rambut Anda ke dalam minyak ini dan gerakkan ke atas. Hindari mengoleskannya di kulit kepala karena tebal dan sulit dibersihkan.

Masker Madu dan Minyak Zaitun

Madu dan minyak zaitun adalah dua bahan dapur yang dikenal sangat baik untuk rambut dan kulit. Duo ini dikenal bisa meningkatkan kilau pada rambut. Campur satu sendok madu dengan dua sendok minyak zaitun dan oleskan ke rambut lembap. Biarkan selama sekitar 20 menit sebelum dicuci.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini