Viral Kondom Rasa Cimol Pedas, Idenya dari Ocehan Ngelantur Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 612 2386507 viral-kondom-rasa-cimol-pedas-idenya-dari-ocehan-ngelantur-netizen-5RfAVExbyL.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Salah satu brand alat kontrasepsi atau kondom terkenal Indonesia ramai diperbincangkan netizen di linimasa sosial media. Hal ini lantaran varian baru yang baru saja mereka  luncurkan.

Setelah sebelumnya merilis rasa mi goreng dan kopi susu, kini sang brand kondom tersebut diketahui telah meluncurkan produk kondom dengan rasa salah satu jajanan khas tradisional yang banyak digemari anak muda, cimol pedas.

Kondom

Dari hasil penelusuran MNC Portal Indonesia, Selasa (30/3/2021) di linimasa media sosial, ternyata ide produk kondom rasa cimol pedas tersebut berawal dari ocehan iseng netizen di linimasa Twitter. Kala itu pada 21 Oktober 2019, netizen pemilik akun Twitter bernama @_geraldgerald_ , mengunggah cuitan bahwa ia ingin membuat kondom rasa cimol.

“Kalau sudah kaya, mau invest ke Fiesta biar bisa bikin kondom rasa cimol,” bunyi cuitan Gerald. Tak disangka, kurang lebih dua tahun kemudian, cuitan iseng sang netizen pun terwujud nyata.

“Buset padahal gua ngelantur doang, akhirnya malah jadi bikin rasa CIMOL beneran makasih @fiestacondoms,” cuitan viral @_geraldgerald, 29 Maret kemarin yang sudah diunggah (retweet) ulang sebanyak lebih dari 3ribu kali, lebih dari 1500 komentar netizen, serta lebih dari 18ribu like dari para pengguna Twitter.

Kondom

Baca Juga : Seksinya Jessica Iskandar Pakai Bra Brokat Transparan : Selamat Pagi Warga 62+

Baca Juga : Intip Penampilan Raisa Berbalut Gaun Belahan Tinggi saat Duet dengan 3 Diva

Terlihat di kolom komentar, berbagai reaksi muncul dari para netizen. Ada yang kebingungan sampai meminta aneka rasa baru lainnya.

“Enggak masuk akal, gimana ceritanya rasa spicy cimol. Apa enggak kepedasan nanti,” kata akun @cursedk**d bingung.

“Membagongkan sekali, aku pesen rasa sate ayam Ponorogo saja besok,” tambah netizen pemilik akun @**smgrf

“Ditunggu rasa seblaknya bund,” seru akun Which**s.se**n**nya

“Min rasa bon cabe level 30 dong semakin panas,” tulis netizen pemilik akun bernama Fasy***aaaa___

“Ada rasa mentol enggak?” tanya Dnny**i_

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini