Dibanding Chef, Jerry MasterChef Indonesia Pilih Jadi Selebriti

MNC Media, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 612 2386689 dibanding-chef-jerry-masterchef-indonesia-pilih-jadi-selebriti-CrzRdTaCRM.jpg Jerry MasterChef Indonesia. (Foto: Youtube)

KOMPETISI memasak, MasterChef Indonesia memang melahirkan banyak chef berbakat. Banyak yang membuka restoran setelah berhasil menjadi juara kompetisi tersebut.

Tapi, pemenang MasterChef Indonesia Season 7 Jerry Andrean nampaknya punya pemikiran sendiri. Diundang dalam konten Youtube Stefani Horison, Jerry Andrean sempat curhat pasca-menjadi kontestas MasterChef Indonesia.

Setelah bikin konten masak, Stefani dan Jerry ngobrol sambil minum kopi buatan Stefani. Stefani telah menyiapkan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh Jerry. Ia pun terkejut dengan jawaban-jawaban Jerry yang tidak terduga.

Jerry MasterChef

Saat ditanya lebih ingin jadi selebriti atau chef, Jerry menjawab jadi selebriti, Stefani sampai tidak percaya.

“Selebriti? Serius?” tanya Stefani.

“Iya udah keterusan kayaknya” jawab Jerry sambil tertawa.

“Unexpected” ujar Stefani yang masih terkejut dengan jawaban Jerry.

Selain itu, ada pertanyaan bubur diaduk atau enggak diaduk, Chef Jerry menjawab dengan yakin yaitu bubur yang nggak diaduk. Stefani juga menanyakan tentang kehidupan Jerry setelah memenangkan MasterChef Indonesia Season 7.

“Setelah ikut MasterChef mulai dikenal orang itu beda banget” jelas Jerry.

Jerry mengungkapkan bahwa ia sebelumnya tidak pandai bicara di depan kamera, namun karena sudah sering melakukan hal tersebut kini ia mulai terbiasa.

Penasaran dengan obrolan lengkap antara kedua pemenang MasterChef Indonesia ini? Yuk tonton videonya di YouTube channel Stefani Horison!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini