Pendidikan Pasca-Pandemi, Bakal Seperti Apa Ya?

Highend, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 612 2386749 pendidikan-pasca-pandemi-bakal-seperti-apa-ya-HcblEOBZfM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENDIDIKAN memang sangat penting bagi semua orang. Oleh karena itu, memberikan pendidikan tidak boleh berhenti meskipun ada pandemi Covid-19.

Pengetahuan yang kita pelajari tentang dunia di sekitar kita, memang menjadi kunci dalam sebuah evolusi. Tanpa pendidikan, seseorang tidak akan mengeksplorasi ide-ide baru.

Nah, kali ini HighEnd membawakan tema yang relevan bagi orang tua dan anak-anak yang sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Highend binu

Pada segmen pertama acara ini, pembawa acara Dea Amelia dan beberapa narasumber, yaitu Ayupitha Tiara Silalahi dari BINUS University International, Drg. Devya, May Farida, Sandra Natalia, Nina Nugroho dan Mimmie Barbie berbicara tentang peluang pendidikan tinggi pasca-pandemi, terutama bagi anak-anak mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk kuliah atau sedang berkuliah.

Ayupitha Tiara Silalahi selaku Deputy Head of Program mengajak seluruh peserta dan penonton untuk mengikuti virtual tour kampus BINUS @Senayan JWC Campus dan FX Campus di Jakarta.

Selain itu para tamu juga berbagi pengalaman mereka dalam memilih pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka sehingga mereka siap untuk menempuh dunia dengan ilmu yang luas begitu mereka lulus. Selain para host yang hadir secara langsung di BINUS @Senayan FX Campus, acara ini semakin menarik karena melibatkan 50 peserta yang ikut serta melalui virtual zoom.

 .

Pada segmen kedua, kami mengundang Ratna Dewi Paramita sebagai perwakilan dari BINUS Northumbria School of Design (BNSD), yang merupakan salah satu bagian dari kampus BINUS International.

Menurutnya, fashion akan terus hidup, bahkan selama pandemi, karena fashion masih menjadi kebutuhan dasar dan setiap orang membutuhkan pakaian untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, dalam menyambut tahun ajaran baru yang akan datang, penting bagi para orang tua untuk mempertimbangkan tidak hanya kualitas, tetapi juga prospek masa depan yang sukses apakah itu karier yang hebat atau sekadar pengembangan diri.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini