Tren Gamis Syar'i Simple Bakal Booming di Ramadhan 2021, Ini Alasannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 194 2387195 tren-gamis-syar-i-simple-bakal-booming-di-ramadhan-2021-ini-alasannya-w3pX2boRB9.jpeg Gamis Syar'i akan booming di Ramadan 2021 (Foto : Instagram/@nigoya_syari)

Kondisi serba terbatas seperti saat pandemi membuat orang-orang lebih menyukai hal yang enggak ribet, termasuk urusan berbusana. Hal tersebut juga yang mendasari tren gamis syari simple bakal ramai dikenakan di Ramadan 2021.

Seperti diterangkan Fitri Murni selaku pemilik @nigoya_syari, gamis syari simple akan banyak dipilih perempuan Muslim saat Ramadan mendatang. Itu karena kebanyakan orang lebih banyak aktif di rumah saja dan membuat mereka lebih nyaman menggunakan busana yang sederhana tapi tetap cantik dilihat.

Gamis Syari

"Tren Ramadhan 2021 itu gamis syari simple tapi karena orang-orang juga mau terlihat menarik, harus tetap ada sentuhan elegan di busananya. Jadi, baju yang dipakai tetap modis tapi nyaman dipakai walau di rumah saja," katanya pada MNC Portal Indonesia, belum lama ini.

Soal bahan busana yang akan banyak diincar, Fitri menjelaskan, bahan chiffon dan kombinasi renda adalah material yang diincar saat ini. Dua material tersebut dinilai nyaman dan cenderung awet atau tahan lama.

Tren Gamis Syari

Fitri menambahkan, hal menarik yang kini banyak diharapkan pencinta Modest wear adalah custome size. Jadi, pelanggan bisa meng-custome sesuai ukuran tubuhnya. Jadi, koleksi yang dimiliki benar-benar personal sifatnya.

"Tren ini pun sudah kami lakukan dan menjadi salah satu kekuatan kami. Jadi, klien bisa rekues ubah ukuran pada lingkar badan tertentu yang masih dalam batas oke. Ini pun menjadi upaya kami supaya pelanggan bisa menghargai busana yang dibelinya," tambah Creative Director of Nigoya Syar'i tersebut.

Baca Juga : Cara Membentuk Body Goals untuk Pemula, Ikuti 6 Gerakan Maria Vania Ini

Soal harga, pencinta fashion di era pandemi ini lebih memprioritaskan kenyamanan saat menggunakan busana. Jadi, harga sejatinya tidak menjadi patokan, meski yang bersahabat tentu akan mudah dilirik.

"Tapi, kami yakin bahwa material yang berkualitas dan menjamin kenyamanan busana saat dipakai itu lebih dipilih pencinta mode. Apalagi di saat pandemi sekarang, busana yang dipakai haruslah nyaman dan itu jadi patokan cukup penting sebelum membeli," ungkap Fitri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini