Sisca Kohl Masak Kepiting Rp5 Juta, Netizen: Cangkangnya Jangan Dibuang, Buat Aku Gosok Gigi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 298 2387286 sisca-kohl-masak-kepiting-rp5-juta-netizen-cangkangnya-jangan-dibuang-buat-aku-gosok-gigi-2CLZD9U7oV.jpg Kepiting (Foto: Inst Sisca)

Sisca Kohl melalui Instagramnya @siscakohl kembali menggegerkan para netizen. Pada video kali ini ia mengajarkan para netizen untuk mengolah kepiting Kegani Jepang berbulu yang harganya mencapai Rp5 juta.

Sebelumnya konten yang dibuat Sisca memang menghebohkan netizen karena kerap menunjukkan kekayaan yang ia miliki. Meski demikian, konten tersebut berhasil viral dan menarik perhatian para netizen yang melihatnya.

kepiting

Pada kesempatan kali ini Sisca membeli kepiting langsung dari Hokkaido, Jepang. Kepiting ini memiliki harga Rp2,5 juta per ekor. Ia membeli 2 ekor jadi Rp5 juta. Tampak bentuk fisik kepiting tersebut sedikit berbeda dengan dipenuhi bulu di sekitar bagian tubuhnya.

“Aku akan kukus kepiting kegani ini. Pertama tuang air dan nyalakan kompor. Masukkan kepiting ke dalam pressure warp dan tutup. Jangan lupa berikan garam. Setelah matang, lalu angkat dan dinginkan,” ucap Sisca Kohl.

Ia pun mulai melanjutkan tutorial untuk mengonsumsi kepiting Jepang tersebut dengan cara melepas dan membuang bagian tubuh kepiting yang tidak bisa dimakan. Setelah selesai mencopot bagian tubuh kepiting, ia pun memberikan penjelasan mengenai bagian favorit dari kepiting yang disukainya.

“Bagian favoritku di kepiting ini adalah kani miso. Bagian kani miso gurih sekali. Kita bisa menikmati rasa asli kepiting kegani ini dengan cara dikukus,” lanjutnya.

Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap video yang dibuat oleh wanita cantik yang satu itu.

“Kirain mau di blender buat es krim,” tulis akun @m*s_i*a*2*0*

“Jadi penasaran. Berkat Sisca aku jadi tau semua hal yang mahal-mahal. Makasih Sisca,” tulis @s*e*l*m*n*a*a.

Sementara akun @y*n*z*e*i*w*n menulis: “Cangkangnya jangan dibuang. Sini buat gosok gigi.”

"Aku semakin merasa, aku sangat miskin," ujar XX.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini