Intip Gaya Pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang Baru Go Public, Pernah Basah-basahan Bareng!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 612 2386961 intip-gaya-pacaran-ranty-maria-dan-rayn-wijaya-yang-baru-go-public-pernah-basah-basahan-bareng-rRaYq5Kfou.jpg Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Foto : Instagram/@rantymaria-raynwijaya26)

Pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya akhirnya mengumumkan kalau mereka pacaran. Lewat unggahan Instagram terbaru, kedua remaja ini mengutarakan rasa cinta dengan caranya masing-masing.

Lewat keterangan foto, Ranty Maria dan Rayn Wijaya memberitahu ke publik bahwa mereka sudah pacaran selama kurang lebih 1 tahun. Tapi, kedua muda mudi ini memberitahukannya dengan cara yang berbeda.

Ranty menuliskan keterangan, '525960 minutes' sedangkan Rayn, '8766 hours'. Yang mana, jika diubah ke bilangan harian, keduanya menunjukkan angka 365,25 atau setara dengan 1 tahun.

Kisah cinta yang baru dipublis itu sejatinya sudah diperlihatkan Ranty secara diam-diam di Instagram. Dia beberapa kali memperlihatkan momen bersama dengan Rayn Wijaya. Mau buktinya?

1. Basah-basahan bareng

Ranty Maria

Di momen ini, Ranty dan Rayn terlihat seperti basah kuyup. Bukan hanya rambutnya yang basah, tapi sampai ke baju yang mereka kenakan juga. Entah apa yang terjadi sebelumnya, mungkin saja Ranty dan Rayn habis diceburin ke kolam bersama.

Di foto ini, keduanya terlihat begitu dekat sekali. Ranty semacam menyenderkan tubuhnya ke badan Rayn yang memberikan pose mata melotot yang tampak cute. Foto tersebut dibagikan pada 10 Juli 2019. Sudah lama juga, ya, kedekatan mereka berlangsung.

Banyak dari netizen pun mendoakan agar Ranty dan Rayn langgeng. "Semoga langgeng sampai kakek dan nenek," kata @amaliafiryalri***. Begitu juga kata @hisilii***, "Langgeng terus rara," komennya.

Baca Juga : 5 Potret Seksi Ranty Maria Bikin Rayn Wijaya Jatuh Cinta

2. Pernah satu sinetron

Ranty Maria

Ya, Ranty dan Rayn sejatinya pernah terlibat dalam satu sinetron yang sama. Mereka di sinetron itu pun dipasangkan dan membuat publik banyak yang baper melihatnya. Momen ini bukti kalau keduanya sudah memiliki kemistri sejak lama, ya.

3. Liburan bareng

Ranty Maria

Meski tidak berduaan, rupayanya Ranty dan Rayn pernah berlibur bersama. Mereka juga memboong serta sahabat-sahabat ke Pulau Komodo. Di foto ini, Ranty dan Rayn tidak saling berdekatan tetapi pastinya saling menjaga.

4. Pamer berdua

Ranty Maria

Di momen liburan yang sama, akhirnya mereka pun memperlihatkan kemesraan. Ya, lewat akun Instagram Rayn, dia membagikan foto hanya berdua dengan pujaan hatinya tersebut.

"Endless fun," tulisnya di keterangan foto. Lewat unggahan ini pun netizen mencium aroma-aroma cinta di antara mereka. "Saya mencium aroma cinlok," kata @amara17***.

5. Dan akhirnya publis!

Ranty Maria

Ya, akhirnya Ranty Maria dan Rayn Wijaya go public soal hubungan cinta mereka. Keduanya terlihat sangat serasi di suatu tempat yang mewah dan Ranty kembali menempatkan kepalanya di dada Rayn. Gemas sekali, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini