Rencana Lahiran Anak Kedua, Meghan Markle Pilih di Rumah?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 612 2387153 rencana-lahiran-anak-kedua-meghan-markle-pilih-di-rumah-skUsb65LZ5.jpg Pangeran Harry-Meghan (Foto: Pagesix)

Meski masih beberapa bulan lagi, tapi Duchess of Sussex, Meghan Markle tampaknya telah memikirkan perihal rencana lahiran anak keduanya.

Sebagaimana dilapor Page Six, Rabu (31/3/2021) dari informasi keluarga kerajaan menyebutkan Meghan Markle berencana untuk melahirkan anak keduanya tersebut di rumah, atau dengan kata lain home birth di kediaman mewah pribadi mereka di Montecito, California, Amerika.

 Meghan Markle

Meghan sendiri diprediksikan akan melahirkan pada awal musim panas tahun ini. Telah bermukim di California, Los Angeles, menjadikan anak Meghan dan Pangeran Harry tersebut menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang lahir di Amerika Serikat.

“Meghan dan Harry punya rumah yang cantik di California, itu jadi setting lokasi yang sempurna untuk melahirkan bayi perempuan,” ungkap sang sumber.

Disebutkan lebih lanjut, sebetulnya saat kelahiran anak pertamanya, Archie, Meghan memang sudah menginginkan untuk melahirkan di rumah, kala itu di Frogmore Cottage dengan didampingi tim medis yang semua anggotanya perempuan.

Namun kala perhitungan waktu kelahiran Archie sudah mundur satu pekan, Meghan akhirnya saat itu langsung dibawa ke rumah sakit Portland di London dan akhirnya melahirkan Archie pada 6 Mei 2019.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini