Hadiri Arisan Lovely, Farah Quinn dan Donna Latief Beri Ucapan Spesial untuk Liliana Tanoesoedibjo

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 612 2387385 hadiri-arisan-lovely-farah-quinn-dan-donna-latief-beri-ucapan-spesial-untuk-liliana-tanoesoedibjo-6lfedKaIUD.jpg Farah Quinn (Foto: Inst Farahquinnofficial)

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendapat kejutan spesial dari para sahabatnya yang tergabung dalam Geng Lovely. Siang tadi, mereka kompak menghadiri surprise party ulang tahun Liliana ke-54 tahun yang bertajuk 'Arisan Lovely'.

Arisan Lovely digelar di Wasabae Restaurant, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021) itu dihadiri oleh Krisdayanti, Farah Quinn, Margaret Vivi, hingga Hana Hasanah Shahab.

 Arisan Lovely

Acara berlangsung sangat intim, dimulai dengan makan siang bersama lalu dilanjutkan sesi tiup lilin di kantor pribadi Liliana Tanoesoedibjo. Rona bahagia terpancar nyata dari raut wajah mereka, mengingat kegiatan ini merupakan kali pertama mereka bertemu kembali sejak pandemi Covid-19 melanda pada awal 2020 lalu.

Hal tersebut diungkapkan secara gamblang oleh Farah Quinn, yang terpaksa harus merelakan salah satu agenda kerjanya demi bertemu dengan sahabatnya.

"Udah lama kita enggak berkumpul ya. Dari tahun lalu. Jadi senang sekali, setelah quarantine dan lain sebagainya kita bisa catching up. Hari ini kebetulan kita merayakan ulang tahun sahabat kita, Ibu Liliana, Donna Latief, Mba Krisdayanti, dan Sevie, sekaligus untuk melepas rindu," tutur Farah Quinn.

Sebagai sahabat yang baik, Farah pun menyampaikan doa terbaik kepada Liliana dan ketiga sahabat lainnya agar terus bahagia, sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"Sebetulnya tadi ada jadwal yang bentrok, tapi saya bela-belakan datang untuk mereka. Untuk Mba Liliana, Donna, Krisdayanti, dan Selvie, sekali lagi Happy Birthday. Semoga sehat selalu, panjang umur dan bahagia dan selalu dalam lindungan tuhan," ujar Farah Quinn.

Hal senada turut disampaikan Donna Latief. Ia merasa senang dan bahagia dapat berkumpul kembali dengan Geng Lovely.

Apalagi, pada kesempatan ini, mereka merayakan ulang tahun dirinya dan ketiga sahabatnya sekaligus.

"Udah setahun lebih kita gak ketemu, karena kita juga struggle dengan usaha dan bisnis kita masing-masing, kita tahu lah kondisi selama setahun. Jadi saya bahagia sekali hari ini kita bertemu di hari spesial ini," ujar Donna.

"Doa yang terindah dan terbaik untuk sahabat-sahabat saya, semoga selalu sukses, hidupnya diberikan keindahan dan kelancar oleh Allah SWT. Dan semoga mereka menjadi kawan baik saya dunia dan akhirat serta menjadi teman saya di hari tua saya," tutupnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini