3 Koleksi Tas Hermes Ratusan Juta Dokter Reisa, Netizen: Darah Biru Memang Beda

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 194 2387981 3-koleksi-tas-hermes-ratusan-juta-dokter-reisa-netizen-darah-biru-memang-beda-rHKKWXSOmi.jpg Dokter Reisa (Foto: Inst Reisa)

Sosok Dokter Reisa Broto Asmoro memang semakin familiar di kalangan masyarakat. Apalagi ketika dirinya ditunjuk menjadi salah satu juru bicara resmi pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Cantik, elegan, lembut dan pintar ternyata sosok dokter lulusan Universitas Pelita Harapan satu ini juga fashionable dan mewah loh. Gaya penampilannya yang mewah, salah satunya diperlihatkan dr. Reisa lewat beberapa tas Hermes koleksinya.

Penasaran apa saja koleksi tas Hermes milik dokter Raisa dan berapa harganya? Merangkum akun Instagram, ‘hermes_selebritii,’, Kamis (1/4/2021) yuk intip ulasan singkat tiga koleksi tas Hermes mewah dari dokter Raisa.

1. Lindy bag poppy

 Dokter Reisa

Tas model shoulder bag warna oranye yang cerah dan eye-catching satu ini, adalah tas Hermes yang termasuk dalam koleksi Lindy 30, ‘Lindy 30 bag (orange poppy) in taurillon clemence leather’ yang dilengkapi tali di bagian bahu, handles, dan palladium plated hardware. Dilihat dari laman situs Hermes Amerika, harga satu tas ini dijual sekitar Rp116,4 juta.

2. Lindy bag noir

 Dokter Reisa

Selain yang series poppy bag, untuk lindy bag 30, dokter Raisa juga memiliki seri tas yang sama namun berwarna hitam. Lindy 30 bag noir in taurillon clemence, lengkap dengan shoulder strap, handles, dan palladium plated hardware. Harganya? Dibanderol sekira Rp123 juta.

3. Lindy bag etoupe

 Dokter Reisa

Tak hanya punya yang oranye dan hitam, untuk seri lindy bag 30 keluaran Hermes tersebut, dokter Raisa juga mengoleksi yang warna coklat agak gelap, tepatnya ‘Lindy 30 bag etoupe in taurillon clemence leather’ yang disebutkan dalam laman situs resmi Hermes, dijual senilai kurang lebih Rp102 juta.

“Darah biru memang beda,” komentar akun bernama Ponj**_

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini