Aurel Hermansyah Masak Jengkol Spesial Jelang Menikah, Ashanty Doyan, Anang Pasrah

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 298 2387673 aurel-maasak-jengkol-spesial-jelang-menikah-ashanty-doyan-anang-pasrah-jiJzDrnEg7.jpg Aurel Hermansyah (Foto : @aurelie.hermasyah/Instagram)

Kian hari Aurel Hermansyah semakin menunjukkan kesiapan hatinya untuk menjadi seorang istri yang baik dan bertanggun jawab. Salah satunya dalam urusan masak-memasak.

Aurel Hermansyah membuatkan menu jengkol spesial untuk keluarganya sebelum dinikahi Atta Halilintar. Makanan tersebut salah satu kesukaannya dengan Ashanty, tetapi tidak bagi Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah

"Jadi aku mau bikin makanan kesukaan Bunda dan aku sebenernya. Cuma Pipi ini kan enggak suka banget jengkol guys, jadi aku mau bikin jengkol ala Aurel. Jadi aku yakin Pipi pasti akan suka," ujar Aurel yang saat menjalani pingitan di villa kawasan Puncak, Bogor, Jawab Barat, dikutip dari tayangan Silet YouTube RCTI - INFOTAINMENT, Kamis (1/4/2021).

Setelah itu, Aurel sibuk menyiapkan masakan jengkol spesial. Tahap demi tahap proses memasak dilakukannya hingga jadi masakan jengkol yang tampak lezat ala Aurel.

"Bunda cobain," kata Ashanty mencicipi jengkol masakan Aurel. "Enak banget kan," tanya Aurel ke Ashanty.

Baca Juga : Permintaan Khusus Atta Halilintar untuk Akad Nikah, Peci Petir!

Baca Juga : 6 Foto Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di GBK Bikin Syok!

Setelah itu, Aurel tampak merayu Anang Hermansyah untuk mencicpi jengkol buatannya. Anang yang awalnya ragu, akhirnya disuapi Aurel mencicipi jengkol tersebut.

"I love you Pipi, enak kan," tanya Aurel yang dibalas ekspresi lucu Anang.

Sementara itu, Aurel menceritakan awalnya juga tidak suka dengan jengkol. Cuma Ashanty yang membuatnya menjadi suka masakan tersebut.

"Cuma gara-gara disuruh Bunda, ini jengkolnya beda enggak bau sama sekali. Cobain kan, ternyata rasanya enggak kayak jengkol, mungkin kalau yang enggak pernah masak mungkin rasanya pahit bau," ungkap Aurel.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini