Maria Vania Bocorkan Rahasia Payudara Besar dan Kencang, Cuma Pakai Tangan!

Frestin Thalia Aninatha, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 481 2387601 maria-vania-bocorkan-rahasia-payudara-besar-dan-kencang-cuma-pakai-tangan-5yEGHmxorZ.jpg Tips dada besar dan kencang ala Maria Vania (Foto : YouTube/Maria Vania)

Maria Vania dikenal sebagai presenter seksi dengan tubuh proporsional. Paras cantik ditambah bentuk payudara yang kencang, Maria Vania kerap bikin netizen gagal fokus, terutama kalangan pria, dan banyak wanita lain iri.

Tapi, itu semua tak dimiliki Maria Vania dengan mudah lho. Perempuan berusia 29 tahun tersebut mendapatkannya dengan rajin berolahraga dan diet sehat.

Perempuan yang akrab disapa Vania itu memang dikenal rajin berolahraga. Vania juga sering membagikan tips olahraga, salah satunya olahraga mengencangkan payudara di channel YouTuebe-nya.

Hanya butuh waktu 6 menit yang dilakukan secara rutin, berikut tips olahraga mengencangkan payudara ala Maria Vania, Kamis (1/4/2021).

1. Arms Crosses

Maria Vania

Atur posisi duduk yang tegak dan nyaman. Gerakan pertama dimulai dengan menyilangkan kedua tangan lurus ke depan secara bergantian atas-bawah. Atur napas, lakukan gerakan ini selama 1 menit.

Baca Juga : Cara Membentuk Body Goals untuk Pemula, Ikuti 6 Gerakan Maria Vania Ini

2. Push and Pull

Maria Vania

Atur posisi telapak tangan saling menempel, posisikan di depan dada. Kemudian lakukan gerakan dorong-tarik secara bergantian. Pastikan posisi tangan lurus saat didorong ke depan. Atur napas, lakukan gerakan ini selama 1 menit.

Baca Juga : 5 Potret Maria Vania Olahraga Sampai Basah: Keringetan Itu Seksi

3. Arms Raises

Maria Vania

Gerakan ketiga hampir sama dengan gerakan kedua. Bedanya, pada gerakan sebelumnya posisi tangan ke depan. Gerakkan tangan ke atas-bawah seperti meraih sesuatu. napas, lakukan gerakan ini selama 1 menit.

4. Elbow Clampers

Maria Vania

Atur posisi jari tangan saling bergandengan, posisikan di atas kepala. Gerakkan tangan ke samping dan menutup. Lakukan secara berulang sambil mengatur napas. Lakukan selama 1 menit.

5. Chest Pump

Maria Vania

Posisikan tangan ke samping dengan telapak tangan tegak. Tarik tangan ke belakang dan ke depan dengan posisi telapak tangan menempel. Tetap atur napas, lakukan selama 1 menit.

6. Hear No Evil

Maria Vania

Posisikan telapak tangan di belakang telinga. Gerakkan tangan ke samping dan ke depan, pastikan siku tangan saling bersentuhan. Atur napas, lakukan gerakan selama 1 menit. Otot dada dan lengan akan terasa lebih kencang. Jika belum lelah, ulangi rangkaian gerakan ini 2 putaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini