Amanda Manopo Pakai Selimut Nyaris Rp21 Juta, Netizen: Harganya Enggak Sopan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 612 2387810 amanda-manopo-pakai-selimut-nyaris-rp21-juta-netizen-harganya-enggak-sopan-dJmvv5qKbO.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Tengah populer membintangi sinetron Ikatan Cinta, pundi-pundi uang Amanda Manopo terus bertambah. Belum lagi, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu juga menjalankan bisnis produk kecantikan.

Bergelimang harta, tak heran gaya penampilan Amanda Manopo pun tampak seperti istri seorang Sultan, seperti imej dari karakter Andin yang diperankannya di layar kaca. Salah satunya barang simpel yang dipakai sehari-hari oleh Amanda, selimut. 

Amanda Manopo memakai selimut ini saat bersantai di dalam mobil di tengah kepadatan  syuting Ikatan Cinta. Tapi, sudah tentu bukan sembarang selimut yang dipakai Amanda Manopo.

Amanda Manopo

Mengutip akun Instagram @fashion_amandamanopo’, Kamis (1/4/2021) selimut warna kombinasi ivory white dan coklat muda tersebut adalah produk selimut keluaran rumah mode mewah dunia, Hermes. Avalon Throw Blanket alias selimut yang dipakai Amanda Manopo tersebut dijual EUR1.230 atau kurang lebih Rp20,9 juta.

Baca Juga : 3 Koleksi Jaket Blazer Amanda Manopo, Total Harganya Rp74,4 Juta!

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp332 Juta, Netizen Langsung Takbir!

Sontak harga puluhan juta dari selimut sederhana Amanda tersebut, ramai membuat para netizen terbelalak kaget. Menurut para netizen, harga satu selimut tersebut dengan bahkan bisa untuk membeli berbagai harta berharga, mulai dari tanah, kendaraan bermotor, sampai emas.

“20 juta sudah bisa dapat emas berapa gram ini,” tulis S*idew**onita

“Oh My God, selimutnya seharga kasur, “ kata Hotn***_indo terkejut.

“Selimut doang bisa kebeli motor,” tambah netizen pemilik akun Zhou.s**p

“Ini selimut Hermes ada AC nya mak makanya mahal,” komentar dari ***_jenn

“Bisa buat selimut satu satu kampung,” tambah Suciand**78

“Harganya enggak sopan banget,” seru Fl*rentin**_aprilia

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini