Pernikahan Aurel, Anang Pakai Sepatu Klasik Italia

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 194 2388531 pernikahan-aurel-anang-pakai-sepatu-klasik-italia-fkCN7cFCEW.jpg Anang Hermansyah (Foto : Instagram/ananghijau)

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dihelat pada Sabtu 3 April 2021.  Tinggal menghitung jam, Aurel dan Atta Halilintar akan sah menjadi suami-istri.

Di sisi lain, tak hanya Aurel Hermansyah dan Atta yang sibuk mempersiapkan penampilan spesialnya. Anang Hermansyah, sebagai orangtua mempelai pengantin perempuan rupanya juga sudah memesan sepatu khusus.

Anang Hermansyah

Dipaparkan oleh Faiq Suwoto, desainer sepatu yang ditunjuk keluarga Anang Hermansyah. Desain sepatu untuk gelaran pernikahan besok, akan hadir dengan desain klasik berkiblat ke Italia.

“Sepatu klasik tapi formal untuk acara mas Anang besok. Classic shoes itu kiblatnya ke Eropa, lebih ke Italia. Request dari keluarga mas Anang, ini sepatu kulit khusus laki-laki. Desain pertama kita propose ke Bunda Ashanty, lalu kita kasih opsi model. Lalu ada beberapa yang dipilih, kita sesuaikan dengan mas Anang dan keluarga,” ujar Faiq, dikutip dari chanel Youtube KH_Infotainment, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga : Atta Halilintar Beri Anang Sepatu Rp12 Juta, Netizen: Calon Mantu Idaman

Baca Juga : Jelang Pernikahan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah: Ridho dan Ikhlas Pipi Melepasmu

Untuk merancang sepatu pesanan khusus Anang Hermansyah, Faiq mempersiapkan material bahan kulit dan dikombinasikan dengan teknik perwarnaan. Warnanya pun diseragamkan dengan warna setelan jas yang akan dikenakan Anang esok hari.

“Bahannya kulit, ada teknik perwarnaan. Kita warnain sesuai dengan baju beliau. Kita samain warnanya dengan warna jas,” imbuhnya.

Sebagai lini fesyen lokal, Faiq tak menampik ia sendiri merasa senang bisa ditunjuk menjadi desainer sepatu Anang Hermansyah untuk hari pernikahan sang putri.

“Happy sih bikin karya ini, jadi referensi kita sebagai brand lokal. Satu kesempatan yan baik buat brand kita,” pungkas Faiq.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini