Jaga Kesehatan, Arya Saloka Suka Tidur di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 481 2388370 jaga-kesehatan-arya-saloka-suka-tidur-di-lokasi-syuting-ikatan-cinta-MwO2tI5yfb.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@arya.saloka)

Dampak padatnya syuting stripping sinetron Ikatan Cinta terhadap kesehatan begitu dirasakan Arya Saloka. Karenanya, Arya Saloka tetap mengutamakan istirahat di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Bagi pemeran Aldebaran tersebut, istirahat adalah hal yang penting untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Oleh karena itu, Arya Saloka terkenal paling suka tidur di lokasi syuting yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Aktor 29 tahun ini juga membenarkan bahwa dirinya memang suka tidur di lokasi. Hal itu tidak lain untuk mengistirahatkan tubuh lelahnya karena jadwal syuting yang padat.

Arya Saloka

“Saya suka tidur, tapi kadang kalau lagi nge-set atau jeda. Sebenarnya, jarang jedanya, tapi kalau lagi jeda itu membiasakan untuk tidur,” kata Arya Saloka saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga : Dahsyatnya Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple Hijau Army

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Jaket Kulit Nyaris Rp50 Juta, Netizen Syok Dibikin Jantungan!

Tak hanya mengistirahatkan tubuh, mencuri-curi waktu untuk tidur juga penting agar terhindar dari sakit. Terlebih, saat ini cuacanya sedang tidak menentu.

“Karena kan kita capek setiap harinya kan dan cuaca yang berubah-ubah jadi kondisi badan ini harus dijaga,” ujar lawan main Amanda Manopo itu.

Selain itu, agar terhindar dari sakit, Arya juga selalu memberikan sugesti kepada tubuhnya sendiri untuk tetap sehat.

“Saya tuh selalu mendoktrin otak saya sendiri untuk ketika badan mulai lelah, itu udah yang ‘sehat, sehat, sehat’, karena saya enggak mau menyusahkan. Takutnya saya sakit, banyak yang bingung, banyak yang susah nantinya,” kata Arya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini