Punya Rumah Rp25 Miliar, Ternyata Kediaman Luna Maya Berhantu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 612 2388172 punya-rumah-rp25-miliar-ternyata-kediaman-luna-maya-berhantu-eifEvTEt6N.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ARTIS cantik Luna Maya tengah disorot publik setelah dianggap meremehkan penyakit mental. Kisruhnya dengan anak Hotman Paris pun memanaskan isu ini di media sosial.

Terlepas dari itu, Luna Maya adalah sosok selebriti yang sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan Indonesia. Banyak judul film yang dia bintangi. Tidak hanya itu, Luna pun dikenal sebagai business woman, makanya enggak heran kalau hartanya melimpah.

Salah satu bukti kekayaan Luna Maya adalah rumah yang dia tinggali. Menurut berbagai info, rumah mewah tersebut dihargai Rp25 miliar. Padahal, mantan Ariel NOAH itu membelinya dengan harga Rp8,7 miliar.

Tapi, tahukah Anda bahwa rumah Rp25 miliar yang di tempat Luna Maya ternyata dihuni makhluk tak kasat mata?

Luna Sarah

Hal tersebut diterangkan oleh selebriti Indigo, Sara Wijayanto. Di video Youtube Luna Maya yang dibagikan pada 28 Juli 2020, Sara menjelaskan kalau ada 3 sosok makhluk astral menempati kediaman mewah sang artis.

"Yang terlihat sama aku ada yang menjaga tanah ini. Tapi aku tidak merasakan energi jahat, energi yang negatif gitu. Kayak adem-adem saja," kata Sara di video tersebut.

Ia pun menerangkan bahwa energi positif yang ada di rumah Luna mampu melawan sosok makhluk halus yang jahat.

"Kadang-kadang, rumah itu misalnya ada penunggunya yang jahat datang, kalau misalnya kita tetap positif, kita enggak ketakutan," ujarnya. "Karena kitanya enggak parno, yang jahat malah jadi enggak betah. Karena kitanya energinya baik gitu, jadi ngebantu juga," tambahnya.

Tapi, Sara tak menampik ada sosok makhluk halus yang sedang memperhatikan Luna dan Sara. Tapi sosok itu berada di luar pagar rumah.

"Sosoknya itu perempuan tapi beda dengan yang ada di sini (di dalam rumah). Kalau makhluk yang di luar itu awut-awutan. Cuma lucunya, di setiap rumah itu ada teritorinya. Jadi, si mbok yang jaga di sini kayak ngebilangin, 'Ini wilayah aku, kamu jangan masuk sini'," cerita Sara.

Luna Sarah

Di momen itu pun Sara menjelaskan ketiga penunggu rumah mewah Luna Maya. "Jadi, ada si mbok yang sudah pasti perempuan, kalau yang di pohon laki-laki, dan ada satu lagi di depan gerbang tapi tidak jelas sosoknya seperti apa karena bentuknya energi tanpa wujud," kata Sara.

Meski berhantu, penunggu di rumah Luna Maya itu bersifat aman. "Aman banget menurutku sih," tegas Sara meyakinkan Luna yang sedari tadi merinding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini