Demi Anak Pertama, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Selalu Jaga Kesehatan saat Masa Kehamilan

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 612 2388358 demi-anak-pertama-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-selalu-jaga-kesehatan-saat-masa-kehamilan-XrD1OzbWK8.jpg Saat Zaskia Sungkar hamil (Foto: Inst Zaskia Sungkar)

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah berbahagia. Sudah lama menikah, baru di tengah pandemi Covid-19 ini, mereka akhirnya memiliki anak pertama.

Mereka mengabarkan berbagai proses kehamilan hingga kelahiran buah hatinya melalui sosial media Irwansyah maupun Zaskia.

 Zaskia dan keluarga

Zaskia mengaku bersyukur sebab dia bisa melahirkan anak pertamanya secara normal. Hal ini sesuai dengan keinginannya saat itu.

“Alhamdulillah, anak pertama kami telah lahir dengan sehat. Kbersyukur dipercaya Allah guna menjaga dan menjadi orang tua dari anak kami,” terang Zaskia.

Mengetahui ia hamil di tengah pandemi Covid, Zaskia dan Irwansyah terus berusaha menjaga kesehatannta dengan baik. Ini semua demi kelancaran dan kesehatan anak pertamanya.

“Jelas rasanya bahagia menjadi orangtua sebab ini yang kami idamkan sejak dulu. Saya jadi ayah, sedangkan Kia (Zaskia) jadi ibu. Kami sudah mempersiapkan banyak hal lah menjelang kelahiran anak pertama ini,” tambah Irwansyah.

Dalam menyambut sang bayi, ujar dia, persiapannya macam-macam. Semua belajar dari teman-teman yang sudah punya anak.

"Kia juga menyusui sang bayi. Jadi kesehatan dan pola makan sih yang udah pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman dan bergizi,” kata Irwansyah.

Dalam menjaga kesehatan, baik Zaskia dan Irwansyah punya resep sendiri guna menjaga dan meningkatkan kesehatan. Apalagi saat kehamilan kemarin, Zaskia harus selektif dengan makanannya.

“Kami selalu rajin olahraga. Makan makanan bergizi supaya kandungan aku tetap sehat, dan aku sama Irwansyah tak pernah lupa minum air mineral. Itu selalu jadi kebiasaan kita berdua. Pas baru banget bangun tidur udah pasti harus minum. Apalagi air mineral banyak sekali manfaatnya,” terang Zaskia.

“Sejak hamil, kami juga belajar banyak tentang kehamilan dan bayi. Kami jadi kenal dengan yang namanya BPA. Nah karena kami tau bahwa zat kimia tersebut bisa berdampak buat kesehatan, jadi semua barang kami pastikan berlabel BPA Free, apalagi kalau berhubungan dengan apa yang Kia konsumsi karena bakal berpengaruh ke bayi juga kan,” tambah Irwansyah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini