Eksklusif! Aurel dan Atta Kenakan Busana Berkonsep Klasik dan Nasional di Pernikahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 194 2388719 eksklusif-aurel-dan-atta-kenakan-busana-berkonsep-klasik-dan-nasional-di-pernikahan-VUz4F0FFA8.jpg Aurel dan Atta (Foto: Inst Aurel)

Pukul satu siang nanti, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siap berikar sebagai pasangan suami istri.

Untuk prosesi akad nikah, Aurel dan Atta diketahui menunjuk desainer kebaya terkenal, Vera Anggraini untuk merancang busana akad nikah keduanya yang akan dikenakan saat ijab Kabul nanti.

 Aurel dan Atta

Vera Anggraini menyebutkan, awalnya Atta yang terinspirasi oleh sosok sang ayah mertua, Anang Hermansyah ingin busana akad nikahnya berkonsep sangat Jawa tradisional. Namun akhirnya, terjadi perubahan konsep.

“Atta itu terinspirasi sama Pipi (Anang), awalnya Jawa banget tapi endingnya nasional sih. Jadi Atta pakai beskap, vest sama celana panjang,” kata Vera, dikutip dari siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Sabtu (3/4/2021).

Sementara untuk Aurel, Vera membocorkan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu akan mengenakan kebaya klasik dengan tema warna putih dan ditaburi Kristal berkilauan.

“Aurel pakai kebaya desain klasik, detailnya tetap elegan dan enggak panjang. Putih lalu dikasih kristal, jadi tone warnanya enggak putih banget. Batiknya Sidomukti, coklat Sogan,” imbuhnya.

Untuk desain busana akad nikah, Vera menegaskan baik Atta maupun Aurel tidak terlalu rewel dan mempercayakan penuh kepada dirinya sebagai desainer.

“kebetulan dua-duanya enggak terlalu banyak request. Aurel hanya pesannya kebayanya enggak mau panjang, katanya biar kelihatan jenjang. Kedua, ya batiknya jadi lebih kelihatan looknya. Simpel dan elegan tapi signature dari Vera kelihatan,” pungkas Vera.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini