Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Serasi Berbalut Busana Serba Putih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 194 2388783 atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-serasi-berbalut-busana-serba-putih-kpXb1XGqpY.jpg Aurel dan Atta (Foto: Ist)

Akad nikah yang dinanti-nantikan pun tiba. Atta Halilintar masuk ke altar ijab kobul dengan gagahnya. Dia tampil sangat berbeda dari biasanya ditemani Krisdayanti dan Ashanty.

Ya, tak ada headband di kepalanya, yang ada peci dengan ornamen petir yang memang dia pesan khusus untuk momen istimewa tersebut. Atta Halilintar siap menjadi suami Aurel Hermansyah.

 Aurel

Busana yang dikenakan Atta terbilang simple namun sangat elegan. Dia mengenakan beskap putih dengan banyak sekali kristal. Begitu juga dengan pecinya, batu kristal terpajang mengelilingi pecinya.

Ronce melati pun dikalungkan di lehernya. Ia mengenakan masker medis yang sepertinya kurang menarik dibandingkan apa yang dikenakan Aurel Hermansyah.

Ya, Aurel tampil sangat stunning bahkan masker yang dia pakai tak bisa memalingkan perhatian. Aurel mengenakan kebaya modern putih dengan taburan kristal di seluruh busana. Ia pun mengenakna headpiece silver yang mempercantik tampilannya.

Tidak hanya di situ, Aurel pun mengenakan face shield yang didisain secara khusus karena adanya batu-batu kristal di sisi kanan dan kiri pelindung wajah tersebut.

Untuk menyempurnakan semuanya, Aurel menambahkan kalung simple tapi langsung membuatnya terlihat lebih luxury. Riasan wajahnya pun patut diacungi jempol, sangat bagus.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan busana rancanangan Vera Anggaraini. Mereka berdua sangat serasi sekali berbalut busana serba putih tersebut.

Sementara itu, desainer Vera Anggraini menyebutkan, awalnya Atta yang terinspirasi oleh sosok sang ayah mertua, Anang Hermansyah ingin busana akad nikahnya berkonsep sangat Jawa tradisional. Namun akhirnya, terjadi perubahan konsep.

“Atta itu terinspirasi sama Pipi (Anang), awalnya Jawa banget tapi endingnya nasional sih. Jadi Atta pakai beskap, vest sama celana panjang,” kata Vera, dikutip dari siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Sabtu (3/4/2021).

Di sisi lain untuk Aurel, Vera membocorkan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu akan mengenakan kebaya klasik dengan tema warna putih dan ditaburi Kristal berkilauan.

“Aurel pakai kebaya desain klasik, detailnya tetap elegan dan enggak panjang. Putih lalu dikasih kristal, jadi tone warnanya enggak putih banget. Batiknya Sidomukti, coklat Sogan,” imbuhnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini