Aurel Hermansyah Pakai Suntiang Minang di Acara Syukuran Akad, Cantik Banget!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 194 2388894 aurel-hermansyah-pakai-suntiang-minang-di-acara-syukuran-akad-cantiknya-banget-ysfZVpBWoK.jpg Aurel dan Atta menikah (Foto: Ist)

Kecantikan Aurel Hermansyah tampak terpancar dalam acara syukuran akad di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Perempuan yang kini sah menjadi istri Atta Halilintar ini sangat anggun mengenakan kebaya Minang modern berwarna merah maroon keunguan yang tampak mewah dengan taburan kristal.

Kebaya Minang modern yang mewah tersebut disempurnakan dengan Suntiang Minang, perhiasan kepala bertingkat warna keemasan yang bertengger di kepala Aurel.

 Aurel menikah dengan Atta

Penampilannya tersebut disempurnakan dengan riasan bold di wajah putri sulung Anang dan Krisdayanti ini. Nuansa bold pada riasan wajah juga sangat terlihat di bagian bibirnya, di mana dia mengenakan lipstick merah maroon yang membuat wajah Aurel lebih tegas.

Memasuki lokasi syukuran, Aurel menggandeng sang suami yang juga mengenakan setelan busana adat Minangkabau berwarna serupa. Kedatangan Atta dan Aurel diiringi dengan Tarian Gelombang asal Minangkabau.

Tarian Gelombang ini merupakan salah satu seni tari tradisonal Minangkabau. Diketahui, tarian ini sudah jarang sekali diperlihatkan para pengantin-pengantin muda. Hal itulah yang membuat Aurel dan Atta memutuskan menghadirkan tarian tersebut di acara mereka.

Sebelumnya, ada pula tarian Cucuk Lampah adat Jawa yang mengiringi kedatangan keluarga inti. Di antaranya keluarga Atta Halilintar, Anang-Ashanty, serta Krisdayanti dan adik Aurel, Azriel Hermansyah.

Penasaran dengan keintiman acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah menikah? Saksikan ‘Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad’ di MNCTV.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini