Mustang Shelby GT500 Jadi Saksi Bisu Kisah Cinta Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah

Riezky Maulana, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 194 2388914 mustang-shelby-gt500-jadi-saksi-bisu-kisah-cinta-atta-halilitar-dan-aurel-hermansyah-xdiEr3ynO2.jpg Mobil Mustang Shelby GT500 jadi saksi bisu kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Ist)

JAKARTA - Ada yang berbeda di acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malam ini. Sebuah mobil terlihat terpajang di acara syukuran tersebut.

Siapa yang menyangka jika mobil tersebut menjadi saksi bisu kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mobil klasik mewah Mustang Shelby GT500 warna hitam itu ternyata tidak bisa dipisahkan dari romantisme dua insan manusia tersebut.

"Kalau lihat mobil di depan sana, ada satu mobil yang punya sejarah banget dalam hubungan Atta dan Aurel," tutur Indra, Sabtu (3/4/2021) malam.

Mobil Mustang di Acara Syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

Baca juga: Intip Souvenir Elegan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Netizen: Beda Kasta

Ternyata, mobil itu kerap kali digunakan keduanya untuk berjalan-jalan. Akan tetapi, lantaran kendaraan klasik mobil tersebut beberapa kali mogok dan berakibat Aurel sedikit "ngambek".

"Mereka seringkali jalan-jalan pakai itu mobil, tapi Aurel agak kesel karena suka mogok," kata Indra lagi.

Okky Lukman lantas menimpali sembari berkelakar bahwasanya itu adalah hal yang disengaja oleh Atta lantaran ingin berduaan dengan Aurel dalam jangka waktu yang lama.

Mobil Mustang di Acara Syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca juga: Makna Tari Cucuk Lampah dan Tari Gelombang di Syukuran Atta-Aurel ke Pelaminan

"Itu kayaknya disengaja aja sama Atta, sebenernya enggak mogok beneran. cuma biar lebih lama," kelakar Okky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini