Intip Kue Pernikahan Raksasa Aurel & Atta Berbentuk Istana Setinggi 3 Meter!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 612 2388951 intip-kue-pernikahan-raksasa-aurel-atta-berbentuk-istana-setinggi-3-meter-MdfF3XGzWB.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto : Instagram/@officialmnctv)

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyita perhatian publik. Selain penampilan pengantin, kue pernikahan raksasa tak kalah menghebohkan.

Kue pernikahan Aurel dan Atta berbentuk istana itu terpajang di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Dikatakan Indra Herlambang sebagai host acara syukuran akad Atta Aurel, kue berbentuk istana megah tersebut tingginya mencapai tiga meter.

Aurel Hermansyah

“Coba dilihat di atas panggung itu, sudah ada kue pengantin yang cantik sekali. Tingginya kurang lebih 3 meter. Terus ada boneka kecil Atta dan Aurel mengenakan busana Minang,” kata Indra Herlambang seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran di MNCTV, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga : Makna Tari Cucuk Lampah dan Tari Gelombang di Syukuran Atta-Aurel ke Pelaminan

Baca Juga : Manisnya Momen Ciuman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kue pernikahan berukuran besar tersebut dipotong bersama Aurel dan Atta yang kompak mengenakan busana adat Minangkabau. Aurel tampak cantik mengenakan kebaya Minang modern dan Suntiang, kemudian Atta juga kelihatan gagah dalam balutan busana adat suku asalnya.

kue pernikahan Aurel

Ternyata, pemotongan kue pengantin secara bersama-sama itu mempunyai arti tersendiri. Hal itu diungkap ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Dia mengatakan, pemotongan kue pengantin itu adalah simbol timbal balik.

“Kita lihat bagaimana tadi prosesi potong kue, itu adalah simbol timbal balik karena habis potong kue mereka suap-suapan, itu simbol timbal balik daripada pemebuhan kebutuhan satu sama lain,” kata Krisdayanti. “Jadi menerima pasangan satu sama lain dengan kelebihan dan kekurangannya,” ujarnya lagi.

Diva 46 tahun ini juga berpesan kepada Atta dan Aurel untuk selalu bersama apapun yang terjadi. “Kuncinya di mereka, mereka yang akan menyebrangi lautan, pasti ketemu ombak, pasti ketemu badai. Jadi kita doakan mereka selalu bersama,” kata Krisdayanti.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini