Atta dan Aurel Ingin Punya 15 Anak, Begini Tips agar Cepat Hamil

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 612 2389204 atta-dan-aurel-ingin-punya-15-anak-begini-tips-agar-cepat-hamil-MJK1PeDmKu.jpg Aurel dan Atta. (Foto: Instagram)

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memantapkan langkah mereka di pelaminan akhir pekan kemarin. Sudah sah menjadi pasangan dari Aurel, Atta pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak.

"Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad di MNCTV.

Aurel pun nampak mengamini harapan dari suaminya tersebut. Meski demikian, memiliki anak bukan perkara mudah bagi beberapa orang. Tapi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar program kehamilan bisa sukses.

Dikutip dari channel YouTube Dokter Fransiska di Perancis, dr. Fransiska SpOg mengatakan, konsultasikan ke dokter dan menjalankan pola hidup sehat cara agar cepat hamil. "Seperti makan sayuran, kurangi lemak jahat, hingga minum vitamin," katanya.

Selain itu, ada beberapa cara lainnya, agar Anda cepat hamil terutama bagi pasangan pengantin baru.

Jangan stress

Jangan terpatok untuk hamil, maka akan menimbulkan stress. Setiap pasangan harus mengetahui, hubungan seksual itu bukan hanya untuk mendapatkan keturunan, tapi juga untuk mendapatkan kesenangan. "Nah ini harus dicamkan baik-baik. Hubungan seksual itu sangat penting untuk hubungan suami istri," ujarnya.

Lebih lanjut, usahakan berhubungan seksual satu sampai dua kali setiap minggunya. Tujuannya untuk tetap menjalin harmonisasi suami istri.

Jaga kualitas sperma

Khusus untuk pria, jangan ejakulasi di terlalu sering atau berhubungan seksual. Kemudian stop merokok, sebab bisa menggangu kualitas sperma. Selain itu kurangi alkohol, serta makan makanan sehat untuk mejaga kualitas sperma.

Mengetahui masa subur

Selanjutnya adalah mengetahui masa subur, yang tujuannya agar tepat sasaran. Khususnya untuk pasangan yang ingin langsung hamil. Lalu, mengapa sudah berhubungan setiap hari akhirnya tidak kunjung hamil? Artinya waktu masa suburnya tidak tepat.

Berhubungan intim setiap hari tidak menjamin akan cepat hamil. Sebab kualitas sperma yang dimiliki pria tidak akan banyak, jadi lebih baik di selang seling atau butuh tiga hari. "Sperma butuh waktu tiga hari matang, siap membuahi sel telur," terangnya.

Perhatikan posisi

Posisi yang tepat adalah posisi klasik. Wanita di bawah, pria di atas. Dalam artian bisa menyalurkan sperma secara maksimal sampai ke sel telur.

Kemudian ada waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Menurut penelitian berhubungan yang baik adalah ketika pagi hari. Setelah berhubungan pun wanita jangan dulu beraktivitas berat, karena sperma yang sudah masuk akan keluar. Baiknya langsung istirahat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini