Berkebaya Ungu, Yuni Shara Tampil Anggun di Pernikahan Aurel dan Atta

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 05 April 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 194 2389537 berkebaya-ungu-yuni-shara-tampil-anggun-di-pernikahan-aurel-dan-atta-VZ2y0UUOU9.jpg Yuni Shara (Foto: Inst Dwi Purnomo Sikie)

Yuni Shara tampil cantik di pernikahan keponakannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia mengenakan kebaya bernuansa ungu, sehingga membuatnya terlihat anggun dan cantik.

Dikutip dari akun Instagram @yunishara36, kakak dari Krisdayanti ini memakai kebaya bernuansa ungu, dipadukan dengan sanggul khas wanita Jawa.

 Yuni Shara

Ia juga mengenakan songket bewarna senada, serta perhiasan emas, seperti anting-anting. Perhiasannya ini memperlengkap penampilannya.

Kebayanya ini merupakan hasil rancangan dari Dwi Purnomo Sikie. Dikutip dari akun Instagram @mrsikipurnomoreal, kebaya itu dibuat terinspirasi dari sosok Yuni Shara.

"Anggun, elegant dan cantik dan sangat mencerminkan wanita Indonesia sekali. Sosok wanita jawa yang selalu menginspirasi karya-karyaku dalam merancang busana modern maupun kebaya," tulis Dwi.

Dwi mengenal Yuni Shara sebagai sosok wanita yang kuat, hebat dan memiliki sifat yang lembut. Sehingga kebaya modern yang dirancangnya itu, menurutnya pas dengan karakter Yuni.

"Saya mengenalnya adalah sosok wanita hebat dan kuat namun lembut dan elegant.tutur bahasa yg indah sll enak di dengar. Bundaku @yunishara36 terima kasih aku sdh mengenalmu dan lbh dr 27thn persahabatan kita dan aku msh byk belajar drmu," tulis Dwi.

Kemudian, netizen langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Yuni di Instagramnya.

"Cantik bunda," kata @wa****.

"Kebaya dan songket menggambarkan budaya Indonesia," terang @en****.

"Cantik dan anggun," ujar @at*****.

"Ini namanya menolak tua, awet terus," kata @vi****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini