Pakai Masker Rp2,5 Juta, Gaya Amanda Manopo Bikin Netizen Bengek

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 05 April 2021 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 194 2389644 pakai-masker-rp2-5-juta-gaya-amanda-manopo-bikin-netizen-bengek-9NX8rAMPSO.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Outfit yang dikenakan Amanda Manopo lagi-lagi membuat netizen heboh. Setelah berulang kali menggegerkan dunia maya lewat outfit branded seharga ratusan juta rupiah, baru-baru ini pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu kedapatan membawa masker medis berharga fantastis.

Mengintip unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, Senin (5/4/2021), Amanda terlihat memegang sebuah masker elektronik berwarna putih.

Selidik punya selidik, masker tersebut merupakan produk dari salah satu produsen elektronik ternama dunia, LG. Amanda mengenakan masker model 'LG Puricare Wearable Air Purifier'.

Amanda Manopo

Menilik situs resmi LG, masker itu dibanderol seharga Rp2.5 juta. Wow banget! Sementara untuk outfitnya sendiri, Amanda tampil super stunning dalam balutan busana kasual. Ia mengenakan kaos oblong putih dipadukan dengan varsity jacket biru.

Baca Juga : Amanda Manopo Tenteng Tas Seharga Mobil, Netizen: Mendadak Asma Bulu Kuduk

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp267 Juta, Netizen Ketakutan Lihat Harganya

Untuk bawahannya, ia tampak mengenakan hotpants berbahan denim dan sneakers Nike Air Jordan 1. Amanda menyempurnakan penampilannya itu dengan menenteng sebuah tas Hermes biru tua dan jam tangan Rolex berwarna senada.

Tak heran bila outfit yang ia kenakan ini menuai banyak pujian sekaligus membuat netizen gagal fokus.

"Astagaa 2 jeti Ya Allah, gak kaleng-kaleng mah si Manda ini," tulis akun denytryasss.

"Masker 2 rebuanku menangis lihat ini," tulis akun mandaskatic.id.

"Apa kabar masker yang isi 50 harga 30 ribu," tulis akun dekhayang.

"Etdah masker doang bisa buat beli hp android dong," tulis akun _rhmara.

"Bengek tuh masker sekali pake buang 2 jeti duh," tulis akun elly.noor.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini