Cerita di Balik Kebaya Ungu Yuni Shara saat Pernikahan Aurel

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 05 April 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 194 2389672 cerita-di-balik-kebaya-ungu-yuni-shara-saat-pernikahan-aurel-yGM4ulZkoS.jpg Yuni Shara (Foto : Instagram/@mrsikiepurnomoreal)

Yuni Shara menjadi salah satu sosok yang mencuri perhatian di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Yuni Shara tampil anggun dalam balutan kebaya warna ungu.

Di balik kebaya anggun warna ungu Yuni Shara, ada sosok desainer Dwi Purnomo Sikie. Dialah yang merancang kebaya Yuni Shara untuk pernikahan Aurel Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, Dwi Purnomo Sikie mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok kakak Krisdayanti tersebut. Menurutnya, Yuni Shara sosok yang mencerminkan wanita Indonesia.

Yuni Shara

"Anggun.elegant dan cantik dan sangat mencerminkan wanita indonesia sekali," tulisnya.

Baca Juga : Berkebaya Ungu, Yuni Shara Tampil Anggun di Pernikahan Aurel dan Atta

Baca Juga : Iis Dahlia Tampil Elegan di Pernikahan Aurel, Kalung Mutiara Jadi Sorotan

Tak sampai di situ, Dwi juga mengagumi kepribadian Yuni Shara. Menurutnya, artis berusia 48 tahun tersebut adalah sosok yang wanita hebat dan kuat.

"Namun lembut dan elegan. Tutur bahasa yang indah selalu enak didengar," sambungnya.

Yuni Shara

Lebih lanjut, Dwi mengatakan jika Yuni Shara sosok yang menjadi inspirasinya dalam berkarya. Selain itu, Dwi juga berterima kasih atas ilmu dan persahabatan yang telah mereka jalin selama lebih dari 27 tahun.

"Bundaku @yunishara36 terima kasih aku sudah mengenalmu dan lebih dari 27 tahun persahabatan kita dan aku masih banyak belajar darimu," tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini