Pernikahan Aurel-Atta Halilntar, Kepala Botak Kevin Aprilio Banjir Pujian Netizen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 05 April 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 194 2389781 pernikahan-aurel-atta-halilntar-kepala-botak-kevin-aprilio-banjir-pujian-netizen-HCgusROu9v.jpg Kevin Aprilio (Foto : Instagram/@kevinaprilio)

Kevin Aprilio dan istrinya Vicy Melanie turut menghadiri resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehadiran mereka berhasil mencuri perhatian netizen.

Bukan tanpa alasan, pada unggahan di akun Instagramnya, penampilan Kevin Aprilio terlihat sangat berbeda. Ia tampak mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan sneakers limited edition dari Yeezy x Adidas.

Padu padan outfit Kevin sekilas memang sangat kece dan kekinian. Namun, netizen dibuat gagal fokus ketika melihat tatanan rambutnya.

Kevin Aprilio

Kevin yang selama ini konsisten dengan model rambut panjang belah samping bak anak emo, tiba-tiba datang dengan gaya rambut plontos. Pada bagian wajahnya juga tampak cambang dan kumis halus.

Baca Juga : Gaya Baru Kevin Aprilio dengan Kepala Botak dan Bewokan, Addie MS: Ampun Kak!

Baca Juga : Pernikahan Aurel, Intip Gaya Gisel Pakai Busana Hitam Transparan

Bila menilik unggahan sebelumnya, anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu ternyata baru saja menjalani transplantasi rambut di Turki.

"#Menujugondronglagi 10 hari setelah transplan. Saya akan post lagi progresnya setelah beberapa hari / minggu kedepan agar mungkin terlihat perbedaannya. Kondisi saat ini di jidat sudah mulai tumbuh, di brewok juga sudah mulai tumbuh," tulis Kevin Aprilio pada keterangan foto.

"Namun akan ada waktu dimana mereka akan rontok dulu bagian luarnya. Akan tetapi akarnya akan tetap disitu dan setelah rontok luarnya, akan ada tumbuh bibit rambut baru yang memang tumbuh disitu (lebih natural nantinya). Bagian belakang (donor area) kebotakannya juga sudah ditutupi pelan2 dengan rambut disebelah - sebelahnya," imbuhnya.

Kevin menambahkan bahwa proses transplantasi rambut itu sejatinya memindahkan rambut sendiri (relokasi), tidak menggunakan rambut orang lain.

Saat ini, kondisi tubuhnya juga dilaporkan sudah membaik. Termasuk luka-luka dan bengkak akibat operasi. Kevin mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh proses anestasi yang dilakukan hingga kurang lebih 50 kali.

"Luka-luka sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak krn sy di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk : ) see u semua dalam beberapa hari / minggu. *hasil maksimal beberapa minggu kedepan," jelasnya.

Kevin Aprilio

Potret Kevin Aprilio saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sontak menarik perhatian netizen. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah disukai lebih dari 45 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

Sebagian di antara mereka dibikin pangling melihat penampilan baru Kevin Aprilio.

"Bang Kevin kok malah lebih ganteng sekarang," tulis akun nhadiqah.

"Kok malah ganteng botak ya," tulis akun austinetipe.

"Kevin ganteng banget dahhh," tulis akun ayufaridaputri.

"Ke sini karena kepo apakh kevinnya mommy memez?? Tapi kok gundul... ehhhh beberan.... tambah ganteng dan sangat sangat laki-laki banget kalau penampilannya gitu," tulis akin nurha.lisyah.

"Lebih macho, kerenn," tulis akun yantie75._.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini