Kisah Sedih Bucin Dua Dunia, Pengorbanan Berujung Kekasih Meninggal

Senin 05 April 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 612 2389509 kisah-sedih-bucin-dua-dunia-pengorbanan-berujung-kekasih-meninggal-lzyYxQWzWt.jpg Kisah sedih Bucin Dua Dunia. (Foto: RCTI+)

MENYIMAK cerita seru untuk menemani hari-hari ternyata sangat menyenangkan dan bisa meningkatkan mood. Terlebih lagi saat kamu mungkin sedang dalam mood yang kurang baik. Salah satunya Cerita Suara di RCTI+ Bucin Dua Dunia yang mengungkap kisah dari para buciners.

Kisah dari pasangan kekasih Reza dan Nadin yang memiliki hubungan cukup baik dan bisa dibilang bucin pada awalnya namun hingga pada akhirnya hubungannya meregang sejauh dua benua. Kenapa ya? Dengarkan selengkapnya di Cerita Suara RCTI+.

Kisah sedih Bucin Dua Dunia. (Foto: RCTI+)

Diawali oleh Reza yang tiba-tiba jatuh pingsan dan mengeluh pusing lalu datang Amel merupakan teman Reza yang terlihat panik ketika mendengar Reza pingsan. Segera ia melakukan berbagai macam cara untuk menyadarkan Reza. Lalu Reza pun sadar, Amel makin panik bahkan meminta Reza untuk dibawa ke rumah sakit tapi Reza menolak dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Melihat semua rasa khawatir dan kepedulian Amel, Reza merasa gundah karena dia adalah kekasih Nadin dan Reza hanya menyayangi Nadin. Tiba-tiba ada suatu waktu di mana Reza ingin membuktikan cintanya pada Nadin sampai dia melakukan sesuatu hal gila dan berujung pada kematian. Itulah yang membuat mereka terpisah sejauh dua benua.

Masih penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Dengarkan langsung hanya di Cerita Suara Bucin Dua Benua eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini:

https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3745

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini