Duh, Busana Pagar Bagus Atta Halilintar Malah Dibilang Mirip Tukang Katering

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 194 2389897 duh-busana-pagar-bagus-atta-halilintar-malah-dibilang-mirip-tukang-katering-GkF55kFG4N.jpg Pernikahan Atta dan Aurel. (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menjadi pernikahan terbesar di awal tahun 2021 ini. Apalagi, pernikahan ini berlangsung di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda.

Tapi, ada sejumlah cerita menarik di balik hari bahagia kedua insan ini. Salah satunya terkait outfit atau busana yang dikenakan sahabat-sahabat Atta yang bertugas menjadi Groomsmen (pagar bagus).

Menilik unggahan di akun Instagram pribadinya, pada resepsi pernikahannya Atta memang menunjuk Verrell Bramasta, Al Ghazali, Putra Siregar, Gilang Widya Pramana (Juragan_99), Krishna Oleh-Oleh Bali, Dewa Gede Adiputra, dan Dimaz Raditya untuk menjadi groomsmen.

Ia pun menyiapkan busana khusus untuk dikenakan oleh sahabatnya tersebut. Mereka mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dipadukan dengan vest berwarna merah marun.

Busana itu kemudian dipadukan dengan celana kain hitam dan masker putih, agar terlihat senada dan kompak.

Atta

Tapi emang dasar netizen, alih-alih terpukau melihat outfit yang dikenakan Al Ghazali dkk, mereka justru menilai padu padan busana itu mirip seperti busana yang sering dikenakan petugas katering di acara nikahan.

Hal disampaikan secara terang-terangan oleh akun Twitter @anwarfra.

"Tadi sekilas liat di eksplor ig ada foto nikahan Atta. Terus bingung kok tumben ya mempelai foto sama pegawai catering 🤔🤔🤔. Oh mungkin karena artis. Pas dicek ternyata itu groomsmen 🙃🙃🙃," tulisnya.

Cuitan Anwar sontak mengundang beragam komentar lainnya. Tak sedikit yang membenarkan komentar Anwar, namun tak sedikit pula yang gagal fokus melihat ketampanan Al Ghazali di foto tersebut.

"Haha dan ini sus nya arsy uteng suwarsih sampe nanyain toiletnya dimana ke salah satu artis ini , pas d buka masker ternyata itu alghazali , wwkwkkw mungkin di kira salah satu petugas di sana kali yaa wkwkkw , ngakak gue," tulis akun @qy_Kecil.

"iya sih kaya pegawai catering tp itu al ghazali subhanallah masyaallah on point sekali," tulis akun @novvwhat.

"WKWKWKWKWKWK SERAGAMNYA BENERAN KAYA TUKANG KATERING," tulis akun @firdatriard.

"Yatapi kalo al yang make ya tetep pemilik katering bukan pegawai katering 😁😁," tulis akun @khoirummawarti.

"Kalo w ga liat mas al mungkin mata w tetep yakin itu pegawai catering 😩😩😩," tulis akun @atikahmutiaraa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini