Tiara, Tusuk Konde, dan Bros Aurel Hermansyah Bakal 'Dimuseumkan'

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 194 2390048 tiara-tusuk-konde-dan-bros-aurel-hermansyah-bakal-dimuseumkan-6BLTg5MvyU.jpg Tiara Aurel (Foto: Inst Rinaldy Yunardi)

Kisah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih jadi pembahasan menarik hingga sekarang. Bukan hanya soal siapa yang hadir, tapi cerita di balik segala hal di momen tersebut masih banyak membuat masyarakat penasaran.

Salah satu yang menarik untuk Anda ketahui adalah bahwa tiara, tusuk konde, dan bros 3 susun yang dipakai Aurel Hermansyah di momen Akad Nikah ternyata akan dijadikan koleksi spesial di galeri Rinaldy Yunardi, sang pencipta barang-barang indah tersebut.

 Tiara Aurel

"Apa yang sudah saya buat untuk Aurel seperti tiara, tusuk konde, dan bros 3 susunnya tidak akan saya pinjamkan ke orang lain. Saya akan pajang khusus di galeri saya," kata Rinaldy Yunardi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan, ketiga aksesori tersebut memiliki nilai berarti yang tak bisa dihargai dengan materi. "Ketika aku sudah buat koleksi untuk teman, maka aku enggak pernah hitung-hitungan. Punya nilai sendiri di hidup saya," kata pria yang biasa disapa Koh Yungyung tersebut.

Aurel Hermansyah sendiri sudah dianggap Koh Yungyung sebagai keponakannya sendiri, karena dia tahu kecilnya bagaimana. Pun Rinaldy memiliki hubungan baik dengan Krisdayanti selaku orangtua kandung Aurel Hermansyah.

"Jadi, aku pastikan tiara, tusuk konde, dan bros tiga susun yang dipakai Aurel di akad nikahnya itu enggak akan bisa disewakan oleh siapa pun," tegasnya.

Rinaldy Yunardi pun merasa bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari momen istimewa Aurel Hermansyah. Dia merasa bahagia ketika Aurel pun bahagia mengenakan karyanya tersebut.

"Aku bahagia sekali ketika karyaku bisa jadi bagian dari hari bahagia Aurel Hermansyah. Senang juga tahu kalau Aurel ternyata kini sudah besar dan saya menjadi bagian dari kehidupannya. Aku bahagia bisa membuat Aurel bahagia saat memakai karyaku," tambah Rinaldy Yunardi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini