Cerita Mengerikan Kevin Hendrawan saat Pakai Softlens, Nyaris Buta!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 481 2390176 cerita-mengerikan-kevin-hendrawan-saat-pakai-softlens-nyaris-buta-HWR9P4ssNm.jpg Kevin Hendrawan (Foto : Instagram/@ykhendrawan)

Mantan atlet renang yang kini menjadi presenter dan konten kreator, Kevin Hendrawan menceritakan pengalaman menyeramkan. Hal ini terkait pengalaman Kevin menggunakan softlens yang membuatnya belakangan sering menggunakan kacamata.

Akhirnya Kevin Hendrawan bercerita bahwa sejak kelas 4 SD, matanya minus dan sudah harus menggunakan kacamata. Seiring waktu, karena hobi membaca dan main game di tempat yang gelap, minus mata Kevin meningkat sampai di angka 6. Karena Kevin bekerja di dunia entertainment, ia merasa perlu untuk tampil tanpa kacamata dan menggunakan softlens.

“Karena kalau pakai kacamata mantul di video” jelas Kevin sambil menunjukkan refleksi bayangan kamera yang ada di kacamatanya.

kevin Hendrawan

Karena tuntutan pekerjaan, Kevin sering menggunakan softlens di waktu yang lama dan di tempat berdebu. Sampai-sampai ia sering mengalami iritasi mata sampai matanya terlihat sangat merah.

Baca Juga : Adu Gaya 7 Artis Cantik di Pernikahan Aurel, Siapa Paling Anggun Pakai Busana Hitam?

Karena iritasi mata akut tersebut, ia sampai sakit kepala dan merasa sangat tidak nyaman. Di video ini, Kevin mengingatkan penonton untuk selalu menjaga kebersihan dan memperhatikan lamanya penggunaan softlens sehingga tidak menimbulkan penyakit.

“Setelah kejadian itu aku jadi lebih care sama mata aku, dan Tuhan memberikan mata itu fungsinya luar biasa” ujar Kevin.

Kevin juga mengungkapkan bahwa iritasi mata dapat mengakibatkan lensa mata yang rusak, jadi hal tersebut tidak dapat disepelekan.

Yuk tonton cerita lengkapnya di Facebook Page Kevin Hendrawan!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini