Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Rambah Bisnis Skincare

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 611 2390971 saingi-kylie-jenner-kim-kardashian-rambah-bisnis-skincare-EMeDB55CjI.jpg Kim Kadarshian (Foto: Inst)

Mengikuti jejak kesuksesan besar sang adik, Kylie Jenner, bintang reality show ternama Kim Kardashian diketahui tengah mengembangkan kerajaan bisnis lini kecantikannya dengan merambah produk perawatan kulit dan wajah, skincare.

Dilapor Page Six, Rabu (7/4/2021) untuk bisnis produk skincare miliknya, berdasarkan dokumen kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat, Kim diketahui sudah mengajukan aplikasi untuk merek dagang SKKN by KIM sejak 30 Maret lalu.

 Kim Kadarshian

Dari dokumen tersebut, perempuan 40 tahun tersebut akan meluncurkan berbagai produk skincare, perawatan rambut, kuku, parfum, lilin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terjun ke industri produk perawatan kulit, Kim kemungkinan memang begitu terinspirasi dengan sang adik sambung, bungsu dari klan Kardashian-Jenner, Kylie yang sudah merilis lini skincare miliknya, Kylie Skin sejak 2019. ‘Saingan’ wanita seksi satu ini bukan hanya sang adik, tapi juga sang ibunda, Kris Jenner yang diketahui juga sudah siap merilis lini skincare miliknya.

Sebelum Kim, sudah ada sederet nama selebriti dunia lainnya yang sudah lebih dulu merilis produk skincare merek pribadinya. Mulai dari Jennifer Lopez, Rihanna and Carmen Electra sampai istri Justin Bieber, model Hailey Baldwin yang direncanakan akan merilis lini skincare pribadinya Rhode Beauty tahun ini.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini