Gaya Anggun Yuni Shara dengan Kebaya, Mana Kesukaanmu?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 194 2391157 gaya-anggun-yuni-shara-dengan-kebaya-mana-kesukaanmu-EFpB3tWq5G.jpeg Yuni Shara. (Foto: Instagram)

MESKIPUN tidak lagi muda, tapi penyanyi cantik Yuni Shara nampak masih menampilkan pesonanya. Kulit wajahnya pun masih kencang, seperti anak muda pada umumnya.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi tersebut memang dianggap ‘awet muda’, setiap unggahan fotonya di media sosial Instagram. Terlebih, apabila ibu dua anak ini sedang mengenakan busana tradisional Indonesia berupa kebaya.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 gaya Yuni Shara mengenakan kebaya, seperti dirangkum dari akun Instagramnya.

Pakai kebaya ungu terang

Yuni Shara

Ini merupakan gaya berkebaya yang terbaru dari Yuni Shara. Di foto ini, kakak Krisdayanti ini tampak mengenakan kebaya ungu dan kain songket berwarna serupa untuk menghadiri acara syukuran akad nikah keponakannya, Aurel Hermansyah. 

Penampilan berkebaya itu, dilengkapi dengan brooch emas yang serasi dengan antingnya. “Masya Allah putri kerajaan,” puji penyanyi Nini Carlina. “Cantiknya sepanjang masa Mbak Yuni,” komentar netizen.

Cantik pakai kebaya kutubaru dan sanggul Jawa

Yuni Shara

Tak kalah anggun dengan gaya berkebaya di urutan pertama, di foto ini pelantun lagu ‘Hilang Permataku’ tersebut mengenakan kebaya kutubaru berwarna champagne gold. Dia juga mengenakan kain yang disampirkan di bahunya serta brooch emas.

Gaya berkebayanya tersebut semakin maksimal dengan tatanan rambut sanggul Jawa klasik dan riasan bibir merah, yang membuat Yuni Shara lebih cetar!

“Mbak Yuni ayunee pool,” kata netizen di kolom komentar.

"Awet cantiknya,” puji yang lainnya.

Seksi pakai kebaya warna nude

Yuni Shara

Berikut ini gaya berkebaya Yuni Shara tampak lebih modern dengan tatanan sanggul tingginya. Di sini, dia memakai kebaya berwarna nude ketika mendampingi Aurel di acara siraman. 

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga melengkapi riasannya dengan lipstik merah menyala yang membuat kecantikannya semakin terpancar. “Perempuan Jawa,” tulisnya di keterangan foto Instagram.

Anggun pakai kebaya Jawa klasik

Yuni Shara

Di urutan terakhir, ada gaya Yuni Shara mengenakan kebaya Jawa klasik berbahan beludru dengan aksen emas di bagian pundak, dada, dan lengannya. Melengkapi penampilannya itu, mantan istri Henry Siahaan tersebut memakai anting emas dan menata rambutnya dengan disanggul dan disasak di bagian depan.

“Cantik dan mempesona,” kata netizen di kolom komentar. 

"Ayune pool, njawani, anggun dan sangat elegan,” puji yang lainnya. 

“Salut dengan perempuan yang bangga dengan budaya lokalnya sendiri,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini