Gaya Anya Geraldine Tenteng Tas Rp328 Juta, Kece Memesona!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 194 2391458 gaya-anya-geraldine-tenteng-tas-rp328-juta-kece-memesona-3a134wlQdU.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Saat liburan ke luar negeri, Anya Geraldine terpantau menjinjing tas mewah. Gaya casual-simpelnya langsung berubah drastis ketika handbag tersebut dia bawa jalan-jalan.

Hanya dari pandangan mata saja kita bisa tahu kalau itu adalah tas Hermes. Nah, secara detail, Anya Geraldine ternyata punya Hermes birkin 30cm etoupe togo leather with gold hardware.

Tas tersebut dia padukan dengan rok hitam dan untuk bagian atas, Anya mengalungkan semacan scarf biru keabuan. Wajahnya yang cantik menatap kamera dengan polos. Untuk sepatu, dia mengandalkan Balenciaga Speed Recycled-knit trainers hitam yang haganya sekitar Rp11 jutaan.

Anya Geraldine

Baca Juga : Gaya Anya Geraldine Pakai Kaos Putih Ketat Tenteng Tas Rp292,5 Juta

Untuk harga tas mewah yang dijinjing Anya, akun Instagram @hermes_selebritii menaksirnya ada di angka USD21.995 atau sekira Rp328 jutaan. Bisa bayangkan enggak tuh kalau cash akan sebanyak apa duitnya?

Netizen saja sampai enggak bisa kebayang nih dengan jumlah uang tersebut. "Sebanyak itu duitnya yak😁," @fatih_muhamma***

Sebelumnya, akun @hermes_selebritii juga mengunggah gaya Anya Geraldine lainnya. Anya tampil cantik dengan tas mewah yang ditentengnya.

Anya tampil lebih anggun dan berkelas. Meski, kaos putih ketatnya tetap membuat pandangan tak teralihkan, tapi secara keseluruhan gaya busana Anya Geraldine di sini benar-benar apik.

Anya Geraldine

Ia memadukan kaos putih ketat itu dengan semacam top lengan panjang dengan bagian dada super terbuka dan adanya tali di tengah. Gaya lengan klasik seperti ini membuat tampilannya lebih anggun.

Lalu, dia padukan dengan rok plisket warna coklat dan flat shoes warna senada. Total looks-nya pun memperlihatkan keseragaman yang sangat menarik.

Nah, satu item fashion yang menjadi sorotan dari seluruhnya tentu saja hand bag coklat yang dijinjing Anya. Tas tersebut adalah Hermes kelly 28cm sellier gold epsom leather with gold hardware yang harganya SGD 27.600 atau sekitar Rp292,5 juta. Enggak main-main kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini