Chef Stefani Horison Ungkap Jajanan Tahu Paling Enak di Jakarta, Wajib Dicoba

Kamis 08 April 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 298 2391229 chef-stefani-horison-ungkap-jajanan-tahu-paling-enak-di-jakarta-wajib-dicoba-VZelFANNkV.jpg Chef Stefani Horison mengungkap jajanan tahu paling enak di Jakarta. (Foto: YouTube Stefani Horison)

CHEF Stefani Horison sang pemenang MasterChef Indonesia Season 5 kini aktif membagikan konten seputar resep makanan, ngobrol bareng chef, sampai perjalanan kuliner. Kali ini ia melakukan perjalanan untuk mendapatkan jajanan tahu terbaik di Jakarta.

Stefani Horison memulai perjalanan dengan membawa mobilnya berkeliling untuk mencari warung tahu gejrot. Ketika datang ke lokasi, rupanya warung tahu gejrot tersebut tidak dapat ditemukan. Stefani harus sampai bertanya ke orang-orang hingga akhirnya menemukannya.

Warung tahu gejrot ini berada di Jalan Kweni Nomor 4 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tahu gejrot menggunakan bumbu-bumbu khas Nusantara sehingga menciptakan rasa rempah yang autentik.

"Kuahnya itu lho enak banget," komentar Stefani.

Kuah dari tahu gejrot menggunakan gula merah, asam jawa, dan bawang putih sehingga menciptakan rasa gurih. Stefani juga meminta tambahan cabai supaya rasa dari kuah tersebut jadi lebih pedas. Satu porsi tahu gejrot di warung ini dapat dipesan seharga Rp12.000.

Chef Stefani Horison mengungkap jajanan tahu paling enak di Jakarta. (Foto: YouTube Stefani Horison)

Stefani melanjutkan perjalanannya menuju warung tahu kipas yang berada di Jalan Tebet Timur Dalam II Nomor 10, Tebet, Jakarta Selatan. Setelah sempat bingung mencari warung tahu yang dimaksud, akhirnya Stefani menemukannya usai menelepon penjualnya.

Stefani memesan tahu kipas rasa orisinal, abon, mozarela, dan hot. Tersedia juga bumbu yang disediakan dalam plastik. Empat buah tahu dapat dibeli dengan harga Rp26.000.

Pertama-tama, Stefani mencoba tahu rasa orisinal yang berisik sayur-sayuran. Stefani menyukai tahu-tahu tersebut setelah mencoba semua rasanya.

Mau tahu kelanjutan perjalanan kuliner Stefani? Yuk tonton sekarang di channel YouTube Stefani Horison.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini