Suka Pipis Tak Terkontrol? Coba Perawatan Emsella Deh

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 481 2391686 suka-pipis-tak-terkontrol-coba-perawatan-emsella-deh-lw7Bve0nzz.jpg Ilustrasi. (Foto: Boldsky)

JIKA Anda sering punya keluhan pipis jangan diabaikan. Bahayanya tentu bisa mengganggu kesehatan, tak terkecuali mengalami infeksi saluran kemih (ISK).

ISK ini dapat dialami oleh pria maupun wanita. Penyebab awal biasanya seseorang kerap menahan pipis hingga akhirnya memiliki keluhan.

Dilansir Thehealtsite, seseorang yang sering mengalami keluhan pipis karena otot panggul yang lemah, sehingga Anda tidak dapat menahan pipis. Biasanya ini terjadi sepanjang hari.

dr. Nancy Webber dari Klinik Dermalounge mengatakan, agar otot panggul tidak lemah semua dapat diatasi. Termasuk melakukan kegel atau memilih perawatan emsella.

 Pipis

Perawatan tersebut, dikatakan dr Nancy, pada pria bisa untuk mengatasi keluhan pipis. "Dengan perawatan ini lebih bisa mengontrol," ungkapnya.

Karena bisa mengencangkan dan menstimulasi otot-otot panggul. Wanita maupun pria bisa mencoba.

Untuk wanita, ujar dr Nancy, fungsinya lebih kepada menguatkan otot panggung bagian bawah, termasuk otot vagina. "Jadi bisa juga buat kelanggengan hubugan suami-istri."

Perawatan ini sangat nyaman. Anda duduk di kursi ajaib dengan santai.

"Kita hanya merasakan getaran pada spot yang dituju. Getaran dari gelombang elektromagnetik ini kerjanya sama dengan 12 ribu kali kontraksi.

Anda cukup meluangkan waktu 28 menit dan melakukan perawatan berkala, selama 6 bulan, sebanyak 5 kali treatment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini