Profil Andy Chun, Patok Tarif Fantastis hingga Klien Kebanyakan Selebritis Papan Atas

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 611 2391941 profil-andy-chun-patok-tarif-fantastis-hingga-klien-kebanyakan-selebritis-papan-atas-jokAnAojpV.jpg Andy Chun (Foto: Inst)

Makeup Artist Andy Chun mesti menghadapi hukum setelah seorang pramugara melaporkannya atas tuduhan pelecehan seksual. Si pelapor pun mengungkapkan bahwa korban Andy Chun bukan hanya dia seorang, namun masih ada banyak lagi yang lainnya.

Andy belum lama ini membantah tuduhan tersebut. Dia menegaskan bahwa informasi yang beredar tidaklah benar. Meski begitu, kasus hukum terus berjalan hingga sekarang.

Nama Andy Chun sejatinya bukan sesuatu yang asing di telinga beauty enthusiast. Ya, makeup artist tersebut sudah malang melintang di dunia rias wajah sampai beberapa nama besar selebriti sudah menjadi kliennya.

Di artikel ini, MNC Portal Indonesia coba merangkum beberapa fakta menarik dari seorang Andy Chun:

 

1. Makeup artist pernikahan Laudya Cynthia Bella

dimakeup Andy

Andy Chun adalah sosok di balik cantik paripurna Laudya Cynthia Bella di momen pernikahannya bersama Engku Emran. Andy terang langsung ke Malaysia kala itu dan ditunjuk Bella untuk menangani momen istimewa tersebut.

 

2. Selebriti besar langganan Andy Chun

 dimakeup Andy

Karena namanya sudah cukup banyak dikenal, enggak heran artis papan atas seperti Agnez Mo, Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, hingga Luna Maya mempercayakan Andy Chun sebagai makeup artist-nya.

Beberapa hasil riasan Andy bisa kita lihat di Instagram dengan tagar #andychunmakeup. Dari situ, bisa kita lihat deretan artis maupun model sudah menjadi klien Andy.

3. Mematok tarif fantastis

 Andy

Website devartistry.id mencatat bahwa tarif sekali merias wajah Andy Chun ada di kisaran harga Rp35 juta. Namun, harga tersebut diketahui selalu naik setiap tahunnya. Wah, harga pastinya enggak pernah mengkhianati hasil, bukan?

4. Hobi fotografi

 Andy

Andy Chun dikenal di media sosial suka traveling keliling dunia. Tidak hanya jalan-jalan, ia pun pandai mengabadikan momen perjalannya tersebut dalam foto yang menakjubkan.

Sayangnya, karena kasus dugaan pelecehan seksual ini akun Instagram Andy Chun digembok. Mungkin biar lebih tenang kali, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini