Hasil Penelitian 3 Tahun, Chanel Luncurkan Lipstik Rouge Coco Bloom

Highend, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 611 2392170 hasil-penelitian-3-tahun-chanel-luncurkan-lipstik-rouge-coco-bloom-j3K5HgIGeg.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LIPSTIK memang menjadi salah satu alat kecantikan yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Selain itu mencerahkan bibir, memakai lipstik dan memanipulasi bentuk dan volume bibir.

Nah, salah satu rumah mode Chanel Makeup Studio Creation Studio, membuat Rouge Coco Bloom Lipstick yang memberikan efek glossy, melembabkan, dan tahan hingga 8 jam.

Hal pertama yang akan terlihat dari lipstick Rouge Coco Bloom adalah pilihan warnanya yang cantik. Hal ini terlihat dari penutup kemasannya yang transparan dengan paduan silver ring yang elegan. Selain packaging yang mewah, formula yang dikembangkan Chanel membuat Rouge Coco Bloom memiliki efek tahan lama, intensitas yang baik, serta memberi kelembaban pada bibir.

Pengembangan Rouge Coco Bloom bermula pada tahun 2016 di Laboratorium Riset Chanel di Jepang. Chanel mengkombinasikan warna, ketahanan, dan efek glossy dalam satu formula.

lipstik

Setelah tiga tahun bekerja sama dengan Laboratorium Paris dan melakukan lebih dari 140 test, Chanel mematenkan formula yang sempurna, dengan tekstur, warna, dan sifatnya yang tahan 8 jam.

Rouge Coco Bloom, hadir dalam dua puluh varian warna cerah yang dikembangkan oleh Chanel Makeup Studio Creation Studio. Koleksi ini sangat mencerminkan pesona Chanel yang unik dan spesial. Kandungan micro-droplets membentuk bias minyak yang akan meningkatkan bentuk bibir secara alami.

Walaupun menghasilkan intensitas warna dan kilau yang tidak perlu diabaikan lagi, produk Rouge Coco Bloom ini tidak mengabaikan aspek perawatan bibir. Manfaat dari formula eksklusif Chanel ini memberi kenyamanan dan menghidrasi bibir dengan sempurna.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini