Mendadak Viral, Rombongan Pengantin Pria Ini Salah Masuk Lokasi Hajatan

Jum'at 09 April 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2391850 mendadak-viral-rombongan-pengantin-pria-ini-salah-masuk-lokasi-hajatan-dbkD7USFwV.jpg Viral rombongan pengantin pria salah masuk rumah orang. (Foto: YouTube Buletin iNews)

PERNIKAHAN biasanya diawali dengan prosesi seserahan atau memberi hantaran kepada calon pengantin. Ini merupakan salah satu momen bermakna dan menyentuh. Acara seserahan kerap membuat kedua pengantin tegang karena bertemu dengan calon keluarga baru.

Hal lucu terkait seserahan terjadi baru-baru ini di Magelang, Jawa Tengah. Sebuah rombongan keluarga dari pengantin pria tiba-tiba menjadi viral karena sebuah video di media sosial.

Rupanya dalam video tersebut terlihat rombongan pria sedang masuk dan mengantar seserahan ke rumah seseorang yang dikira adalah rumah pengantin wanita. Keluarga terlihat menghantarkan banyak hantaran berupa makanan dan barang-barang khusus untuk keluarga pengantin wanita.

Viral rombongan pengantin pria salah masuk rumah orang. (Foto: YouTube Buletin iNews)

Walaupun terdapat dekorasi hajatan. rumah yang mereka datangi bukanlah rumah dari pengantin wanita yang dituju. Hal ini terjadi karena terdapat dua hajatan di desa tersebut.

Rupanya rombongan pengantin pria ini datang dari luar kota dan belum pernah datang ke rumah pengantin wanita. Ini mengakibatkan rombongan salah alamat.

"Berkesan sih buat kita, jadi ada cerita dengan adanya kejadian seperti ini," ujar pengantin pria.

Pemilik rumah maupun kedua pengantin tidak mempermasalahkan kejadian ini dan menganggap hal ini sebagai insiden yang unik.

Penasaran dengan video lucu rombongan pengantin salah alamat? Tonton selengkapnya di channel YouTube Buletin iNews.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini